Connect With Us

Diduga Balapan, Pemotor Tewas Tabrak Truk di Kawasan BSD Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 24 Desember 2023 | 03:41

Pengendara motor tewas usai menabrak truk diduga akibat balapan di Jalan Boulevard Utara, tepatnya di dekat Showroom Mercedes Benz, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Jumat 22 Desember 2023, dini hari. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah )

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan yang menyebabkan korban tewas terjadi lagi di Jalan kawasan Bumi Serpong Damai (BSD).

Kali ini seorang pengendara motor tewas menabrak truk diduga akibat balapan di Jalan Boulevard Utara, tepatnya di dekat Showroom Mercedes Benz, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Jumat 22 Desember 2023, dini hari.

Dalam video yang beredar di media sosial, nampak seorang laki-laki tengah terkapar di jalan dengan kondisi bersimbah darah. Selain itu motornya juga dalam keadaan ringsek.

Sementara berdasarkan informasi, korban yang belum diketahui identitas lengkapnya itu diduga melakukan aksi balapan liar di lokasi. Setelah kecelakaan, korban sempat dibawa ke rumah sakit dalam keadaan kritis.

Kasi Humas Polres Tangerang Selatan (Tangsel) Iptu Wendi Afrianto ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa kecelakan tersebut.

“Benar telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan BSD Boulevard Utara, pada Jumat 22 Desember 2023, sekira pukul 23.20 WIB,” katanya, Sabtu 23 Desember 2023.

Wendi menjelaskan insiden itu melibatkan sepeda motor jenis matic yang dikendarai oleh pria berinisial PFS, dengan kendaraan jenis truck yang saat ini masih dalam penyelidikan.

Adapun kronologis kejadiannya, berdasarkan informasi awal bahwa semula kendaraan sepeda motor yang dikendarai oleh korban melaju dari arah lampu merah QBig menuju ke arah BSD Plaza.

,Setibanya di TKP diduga sepeda motor tersebut menabrak bagian belakang truk yang belum diketahui identitasnya,” jelasnya.

Akibat dari kecelakaan tersebut sepeda motor korban mengalami kerusakan pada bagian depan. Korban mengalami luka berat sehingga meninggal dunia di TKP.

Sedangkan kendaraan truk yang belum diketahui identitasnya terus jalan meninggalkan TKP.

“Selanjutnya jenazah korban dibawa ke RSU Kabupaten Tangerang. Kasus ini masih dalam proses penyelidikan Unit Gakkum Sat Lantas Polres Tangerang,” tutup Wendi.

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill