Connect With Us

Begini Kronologis Insiden Balap Liar Sebabkan 4 Pemotor Luka di BSD Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 17 Desember 2023 | 11:10

Kendaraan mini bus yang ditabrak empat pengendara motor yang diduga melakukan aksi balap liar di kawasan BSD City, pada Sabtu, 16 Desember 2023, dini hari. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Pihak Kepolisian menjelaskan kronologis insiden dugaan aksi balap liar motor yang berujung kecelakaan di kawasan BSD City, pada Sabtu, 16 Desember 2023, dini hari.

Kasi Humas Polres Tangsel Iptu Wendi menjelaskan itu kecelakaan yang melibatkan 4 sepeda motor dan 1 mini bus, sekitar pukul 02.45 WIB, di lampu merah Qbig, Jalan BSD Raya Utama, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

"Untuk kendaran mini bus dikemudikan DA. Sedangkan 4 sepeda motor matic dikendarai MR, RF, A, dan PR," ujarnya, Minggu 17 Desember 2023.

Menurut keterangan saksi di lokasi, keempat sepeda motor matic itu melaju dari arah IPEKA. Sesampainya di tempat kejadian datang mini bus datang dari arah Gading Serpong, sehingga terjadi tabrakan.

"Empat korban pengendara motor yang luka-luka dibawa ke RS Medika BSD," pungkas Wendi.

Sementara untuk penyebab terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut, Wendi mengaku masih dalam proses penyelidikan Unit Laka lantas Sat Lantas Polres Tangsel.

Pihaknya belum bisa menyimpulkan terkait dugaan balap liar para pemotor itu ataupun siapa pihak yang menerobos lampu merah.

"Masih didalami petugas," katanya.

 

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill