Connect With Us

Warga Pantura Dukung Wahidin Halim di Pilgub Banten

| Minggu, 29 Mei 2011 | 20:49

Warga yang mengaku mendukung Wahidin Halim (tangerangnews / rangga)

TANGERANG-Dukungan terhadap Wali Kota Tangerang Wahidin Halim mencalonkan diri dalam Pemililihan Gubernur Banten semakin marak. Kali ini ribuan massa yang tergabung dalam Pandawa Kaisar Pantura, mendeklarasikan diri menyatkan dukungannya, di Gedung Serba Guna, Jalam Kampung Melayu, Kecamatan Teluk Naga, Kabupaten Tangerang, pada Sabtu (28/5).
 
Organisasi masyarakat (Ormas) dibawah naungan Forum Pendawa ini mengusung Wahidin agar bisa membawa perubahan untuk Provinsi Banten. “Kami warga Tangerang, khususnya warga Pantura, menyatakan mendukung Wahidin Halim agar maju menjadi Calon Gubernur Banten pada Pemilu 2011, agar kedepannya Banten menjadi lebih maju dan lebih sejahtera,” kata Ketua Kaisar Pantura Zaki Mubarok.
  
Sementara itu, Ketua umum Forum Pendawa Provinsi Banten Marju Qodri mengatakan, ada sekitar 10 ribu anggota Kasiar Pantura yang tersebar di 120 desa di Pantura, seperti di Kecamatan Keronjo, Sepatan, Mauk, Kemiri, Pahuhaji, Teluk Naga dan Kosambi. “Mereka menyatukan suara mengususng Wahidin,” katanya.
 
Menurut Qodri, alas am mereka mengusung Wahidin karena ia dinilai sebagai sosok yang sangat pas untukmenjadikan Banten lebih baik, bukan semata-mata karena melihat figure yang gagah atau jabatannya sebagai Wali Kota Tangerang. “Kemajuan pembangunan di Kota Tangerang sudah menjadi bukti bahwa Wahidin memang berpengalaman di bidang Pembangunan dan pemerintahan. Kami berharap keberhasilannya di Kota Tangerang dapat disebarkan di Banten,” katanya.
 
Qodri menambahkan bahwa dukungan bulat dari forum Pendawa dan forum-forum lainnya yang siap mengusung Wahidin di Banten tercatat telah 50 ribu jiwa. Qodri juga menjelaskan bahwa untuk kedepan Pandawa akan melebarkan sayapnya diseluruh pelosok Banten, dan telah dimulai dengan Tangerang Utara, dan akan menyusul dengan Tangerang Barat dan Tangerang Tengah.
 
“Sudah saatnya Banten berubah,  sejak Banten berdiri sendiri hingga saat ini belum ada bukti nyata keberhasilan kepemimpinan bagi masyarkat. Dengan kekecewaan ini sudah selayaknya kita mengusung pemimpinan yang memang sudah menorehkan keberhasilan pembangunan, tak salah dan tak bukan sosok Wahidin Halim adalah sosok yang paling tepat,” ucapnya.(RAZ)

TEKNO
Baru Seumur Jagung, Fitur Flipside Instagram Bakal Dihapus

Baru Seumur Jagung, Fitur Flipside Instagram Bakal Dihapus

Sabtu, 4 Mei 2024 | 12:42

Media sosial di bawah naungan perusahaan raksasa teknologi Meta, Instagram resmi akan menghapus fitur Flipside pada 24 Mei 2024 mendatang.

NASIONAL
Pecinta Motor Honda Wajib Tahu, PT WARI Gelar Promo Selama Mei Spesial Hardiknas

Pecinta Motor Honda Wajib Tahu, PT WARI Gelar Promo Selama Mei Spesial Hardiknas

Selasa, 7 Mei 2024 | 14:43

Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) pada 2 Mei 2024, lalu PT WahanaArtha Ritelindo (WARI) mengumumkan serangkaian program kegiatan sosial dan promo spesial

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

PROPERTI
Jangan Lewatkan, Ada Promo Gudang dari Duta Indah Starhub di Acara Topping Off

Jangan Lewatkan, Ada Promo Gudang dari Duta Indah Starhub di Acara Topping Off

Rabu, 8 Mei 2024 | 11:05

Duta Indah Starhub akan melakukan Topping Off sekaligus memberikan promo pada 18 Mei 2024 mendatang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill