Connect With Us

Pj Bupati Tangerang Sebut May Day Jadi Momen Pererat Hubungan Buruh dan Pengusaha

Fahrul Dwi Putra | Kamis, 2 Mei 2024 | 00:50

Pj Bupati Tangerang Andi Ony menghadiri puncak kegiatan peringatan Hari Buruh Internasional. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony menyebut peringatan May Day atau Hari Buruh Internasional pada 1 Mei 2024, menjadi momen merekatkan hubungan antara buruh dengan pengusaha, hingga pemerintah.

Untuk itu, kata Andi, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang memfasilitasi penyelenggaraan kegiatan untuk memperingati hari buruh internasional tingkat Kabupaten Tangerang.

Andi menjelaskan, setiap tahun Pemkab Tangerang telah rutin menggelar berbagai kegiatan untuk menyambut Hari Buruh, yang puncaknya bertepatan dengan 1 Mei.

"Saya rasa tujuan daripada kegiatan peringatan Hari Buruh ini adalah untuk menjalin komunikasi silaturahmi," ujar Andi saat membuka puncak rangkaian kegiatan peringatan hari buruh tahun 2024 tingkat Kabupaten Tangerang.

Menurut Andi, rangkaian kegiatan dimaksudkan agar terjalin harmonisasi dan sinergitas pemerintah, pengusaha dan pekerja atau buruh di wilayah Kabupaten Tangerang.

Selain itu, dengan adanya keharmonisan dan sinergitas diharapkan dapat berdampak dalam meningkatnya iklim investasi di Kabupaten Tangerang.

"Dan apabila investasi meningkat, kesejahteraan masyarakat pun meningkat," tambahnya.

Selanjutnya, Pj Bupati Tangerang Andi Ony didampingi perwakilan unsur Forkopimda, Sekretaris daerah dan para kepala OPD melakukan kegiatan sosial dalam rangka kegiatan peringatan Hari Buruh yakni donor darah yang berada di GSG Puspemkab Tangerang.

Sebagai tambahan, puncak peringatan hari buruh di Kabupaten Tangerang dilakukan dengan mancing bersama antara buruh, pekerja dan masyarakat dengan doorprize yang sangat menarik di antaranya 10 buah sepeda motor, mesin cuci, TV, kulkas, sepeda serta berbagai hadiah menarik lainnya.

KOTA TANGERANG
Sebabkan Ribuan Kematian Tiap Tahunnya, Simak 6 Tips Cegah Penularan Penyakit TBC

Sebabkan Ribuan Kematian Tiap Tahunnya, Simak 6 Tips Cegah Penularan Penyakit TBC

Rabu, 24 Juli 2024 | 10:42

Penyakit Tuberkulosis (TBC) merupakan penyakit menular yang disebabkan oleh bakteri Mycobacterium tuberculosis.

BISNIS
Spesial HUT ke-68, Danamon Gelar DXPO di Central Park Jakarta 

Spesial HUT ke-68, Danamon Gelar DXPO di Central Park Jakarta 

Sabtu, 20 Juli 2024 | 15:00

Dalam rangka hari ulang tahun (HUT) PT Bank Danamon Indonesia Tbk ke-68, DXPO by Danamon resmi digelar di Central Park Mall, Jakarta, Jumat, 18 Juli 2024.

PROPERTI
Kolaborasi dengan Jasa Marga, Paramount Petals Hadirkan Hunian Permium 2 Lantai

Kolaborasi dengan Jasa Marga, Paramount Petals Hadirkan Hunian Permium 2 Lantai

Kamis, 18 Juli 2024 | 18:08

Paramount Petals, pengembang kota mandiri seluas 400 hektar di Curug, Kabupaten Tangerang, kembali menghadirkan hunian premium terbarunya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Diminati Camaba, ITPLN Buka Pendaftaran Sampai 17 Agustus 2024

Diminati Camaba, ITPLN Buka Pendaftaran Sampai 17 Agustus 2024

Minggu, 21 Juli 2024 | 18:59

Pendaftaran mahasiswa baru Institut Teknologi PLN (ITPLN) untuk tahun akademik 2024/2025 kembali dibuka untuk gelombang reguler.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill