Connect With Us

RH Tersangka Pembunuh Siswa SMK Bonavita

| Rabu, 27 Juli 2011 | 19:14

Rumah korban pembunuhan pelajar Kelas III SMA Bonavita Tangerang, Subangun Yohanes Kristian. (tangerangnews / rangga)

TANGERANG-Petugas Polsek Sepatan, Kabupaten Tangerang akhirnya menetapkan status tersangka kepada RH yang diduga telah melakukan perampokan disertai pembunuhan  seorang pelajar Kelas III SMA Bonavita Tangerang, Subangun Yohanes Kristian,17, pada  Jumat (22/07) lalu.  Kepastian status tersangka itu dikatakan oleh Kapolsek Sepatan Kompol Sunaryo  Rabu (27/07).
 
Peristiwa yang terjadi di rumah korban yang berlokasi di  Kampung Pondok Kelor, RT 02/01, Desa Pondok Kelor, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang itu diketahui pelaku adalah RH berusian 61 tahun seorang pekerja dari orangtua korban.

"Sudah menjadi tersangka. Kami langsung periksa saksi dan para tetangga. Ternyata beberapa jam sebelum pembantaian tersangka terlihat mondar-mandir di depan rumah korban. Hal itu dilihat oleh seorang tetangganya," ucap Sunaryo.

"Pengakuannya dia sakit hati karena sering dimarahi oleh bos (orangtua korban). Karena itu dia berniat membunuh keluarganya. Salah satunya Subangun itu," ujarnya.

RH juga mengatakan, sebelum menggorok Subangun, dirinya memukul kepala korban dengan cobek. Setelah terjatuh, RH membekap korban dengan bantal. "Setelah tidak bernyawa baru digorok," ujarnya.

Saat ini RH sudah ditahan di Polsek Sepatan. Pihak kepolisian sendiri masih berupaya mencari barang bukti berupa golok, yang dibuang RH di rawa yang berada di belakang rumah korban.”Barang buktinya sedang kita cari,” katanya. (RAZ)
SPORT
Persikota Tangerang Taklukkan Kartanegara FC dengan Skor 1-0

Persikota Tangerang Taklukkan Kartanegara FC dengan Skor 1-0

Jumat, 3 Mei 2024 | 19:33

Persikota Tangerang memastikan poin penuh dalam laga lanjutan 80 Besar Liga 3 Nasional.

TEKNO
Baru Seumur Jagung, Fitur Flipside Instagram Bakal Dihapus

Baru Seumur Jagung, Fitur Flipside Instagram Bakal Dihapus

Sabtu, 4 Mei 2024 | 12:42

Media sosial di bawah naungan perusahaan raksasa teknologi Meta, Instagram resmi akan menghapus fitur Flipside pada 24 Mei 2024 mendatang.

KAB. TANGERANG
Hindari Lubang, Pemotor Wanita Jatuh hingga Luka-luka di Jalan Raya Serang Tangerang

Hindari Lubang, Pemotor Wanita Jatuh hingga Luka-luka di Jalan Raya Serang Tangerang

Jumat, 3 Mei 2024 | 16:18

Seorang wanita pengendara sepeda motor terjatuh saat mengindari lubang besar di Jalan Raya Serang, Tepatnya di depan Pertamina Gas, Desa Kadu Jaya, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. Akibatnya korban mengalami luka-luka

BISNIS
Kembangkan Usaha Nasabah Inkulsi, BTPM Syariah Libatkan Mahasiswa Program Kampus Merdeka

Kembangkan Usaha Nasabah Inkulsi, BTPM Syariah Libatkan Mahasiswa Program Kampus Merdeka

Jumat, 3 Mei 2024 | 19:06

Mengawali 2024, kinerja BTPN Syariah tetap terjaga. Hal ini tak lepas dari upaya Bank yang selektif dalam menyalurkan pembiayaan serta program pendampingan yang semakin intensif ke masyarakat inklusi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill