Connect With Us

Pemkab Tangerang Gelar HUT Ke-66

| Rabu, 17 Agustus 2011 | 14:59

Ismet Iskandar Bupati Tangerang (tangerangnews / dira)

TANGERANG- Pemerintah Kabupaten Tangerang menggelar Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-66 tahun 2011, tingkat Provinsi Banten yang dilaksanakan di Lapangan Maulana Yudha Negara Pusat Pemerintahan Tabupaten Tangerang, di Tigaraksa. Rabu, (17/08).

Bupati Tangerang Ismet Iskandar mengatakan hari ini bertepatan dengan bulan suci Ramadhan 1.432 Hijriah, kita memperingati HUT RI yang ke-66, pemerintah telah menetapkan Tema yaitu:“Dengan Semangat Proklamasi 17 Agustus 1945, Kita Tingkatkan Kesadaran Hidup dalam Ke-Bhinekaan Untuk Kokohkan Persatuan NKRI, Kita Sukseskan Kepemimpinan Indonesia Dalam Forum ASEAN Untuk Kokohkan Solidaritas ASEAN”.

“Dengan keakraban tersebut, maka akan tercipta perdamaian, saling menghormati dan menghargai sehingga bangsa Indonesia dengan bangsa lain duduk sama rendah dan berdiri sama tinggi dengan bangsa-bangsa di Asia Tenggara”, ucapan Bupati yang membacakan sambutan Gubernur Banten.

Ketua Pelaksana Panitia peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-66 Tahun 2011 tingkat kabupaten Tangerang, drs. Bambang Mardi Santoso, MM menambahkan perayaan HUT RI kali ini dirayakan dengan sederhana dan tetap khidmat juga tetap semarak dihari Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-66. “Perayaan ini dimeriahkan dengan berbagai penghargaan-penghargaan dan pemberian juara yang diadakat dalam rangka menyambut HUT RI”, ucap Bambang.

“Pelaksana pengibar bendera pusaka yaitu Perwira Kodim dan anggota Paskibraka Kabupaten Tangerang, peserta diikuti oleh Polri,TNI,PNS,SKPN diKabupaten Tangerang,siswa-siswi SMP,SMA perwakilan, serta Organisasi Masyarakat”, terang ketua Panitia HUT.(RLS)
 
AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

SPORT
Pesta Gol, Persikota Tangerang Bantai Persidago Gorontalo 5-0

Pesta Gol, Persikota Tangerang Bantai Persidago Gorontalo 5-0

Minggu, 5 Mei 2024 | 21:00

Laga lanjutan 80 Besar Liga 3 Nasional di Stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang, Minggu, 5 Mei 2024, berakhir dengan skor telak 5-0 untuk Persikota Tangerang atas Persidago Gorontalo.

NASIONAL
Jokowi Sebut Potensi Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia, PLN Siap Dukung

Jokowi Sebut Potensi Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia, PLN Siap Dukung

Sabtu, 4 Mei 2024 | 13:18

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyebut adanya potensi terbentuknya industri ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

HIBURAN
Berkostum Karakter Demon Slayer, Band J-Rock Ramaikan Festival Jepang Korea di Tangcity Mal

Berkostum Karakter Demon Slayer, Band J-Rock Ramaikan Festival Jepang Korea di Tangcity Mal

Sabtu, 4 Mei 2024 | 21:54

TangCity Mal menghadirkan Japanese Korean Festival "Gangnam to Shibuya" dengan beragam acara populer yang digemari para Wota, Wibu dan K-Pop lovers, selama 4-26 Mei 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill