Connect With Us

Rekam Aksi Ciuman Saat Berseragam, Pelajar Tangerang Diperiksa Polisi

| Rabu, 4 Januari 2012 | 18:03

Pasangan mesum. (tangerangnews / dira)

 
TANGERANG-Dianggap telah meresahkan kalangan pelajar di Kabupaten Tangerang karena telah beredar video ciuman sepasang pelajar SMA di Kecamatan Rajeg. Petugas Polres Metro Kabupaten Tangerang mulai menyelidiki kasus tersebut.  Kedua pelajar yang masih duduk di Kelas 2 itu adalah NA ,16, dan RD ,16.  Keduanya melakukan adegan itu di ruang kelas dengan masih menggunakan baju seragam.

Kasat Reskrim Polres Metro Kabupaten Tangerang, Kompol Shinto Silitonga mengatakan, pihaknya telah memintai keterangan dari kedua pelajar tersebut. “Penyelidikan dilakukan dengan memintai keterangan dari pelaku dan para saksi yang mengetahui tentang awal mula beredarnya video ciuman mesra itu,” terangnya, saat dihubungi Rabu (4/1/2012).

Diakuinya, pihaknya masih menggali keterangan dari para saksi, baik dari siswa maupun dari pihak sekolah. Kemungkinan kedua pelajar itu ditahan, menurut Shinto, segala kemungkinan bisa terjadi.
"Kita ingin tahu, apakah sengaja diedarkan oleh keduanya, atau tidak. Ini dulu yang kita selidiki,” ujarnya. Namun,  kata dia, yang jelas video ciuman berdurasi enam menit itu telah meresahkan pelajar di Kabupaten Tangerang dan pihak sekolah. “Ini harus dibersihkan dari peredaran di masyarakat,” katanya.  (DRA)
 

MANCANEGARA
Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Jumat, 17 Mei 2024 | 12:43

Sebanyak 11 orang jemaah dinyatakan tewas dan puluhan lainnya luka-luka dalam aksi pembakaran masjid yang dilakukan oleh seorang pria di negara bagian Kano, Nigeria Utara.

BANTEN
Kembali Jabat Pj Gubernur, Al Muktabar Janji Sejahterakan Warga Banten

Kembali Jabat Pj Gubernur, Al Muktabar Janji Sejahterakan Warga Banten

Jumat, 17 Mei 2024 | 19:18

Al Muktabar kembali dilantik sebagai Penjabat (Pj) Gubernur Banten, beberapa hari setelah ia menjadi Pelaksana Harian (Plh).

KAB. TANGERANG
Puskesmas Kelapa Dua Tangerang Diresmikan, Setara RS Tipe D

Puskesmas Kelapa Dua Tangerang Diresmikan, Setara RS Tipe D

Jumat, 17 Mei 2024 | 19:32

Puskesmas Kelapa Dua, yang baru selesai dibangun Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akhirnya diresmikan, Jumat 17 Mei 2024.

WISATA
Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Rabu, 15 Mei 2024 | 19:10

Novotel Tangerang, sebagai salah satu hotel bertaraf internasional yang menawarkan banyak program dan fasilitas menarik telah resmi memiliki fasilitas baru di antaranya gym, sauna, dan kids club.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill