Connect With Us

PDAM TKR Seleksi 8 Calon Dirut

| Jumat, 6 Januari 2012 | 18:05

Kepala Bagian Pelayanan Masyarakat PDAM Tirta Kerta Raharja Kabupaten Tangerang Udin Saprudin ( / )

TANGERANG-Seleksi calon Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) PDAM Tirta Kerta Raharja Kabupaten Tangerang memasuki tahap fit and properties. Sebanyak 8 peserta akan mengikuti seleksi tahap akhir ini pada tanggal 12-13 Januari 2012.
 
“Dalam seleksi fit and properties ini akan dilihat kelayakan para peserta. Seleksi akan dilakukan di Universitas Padjajaran (UNPAD) Bandung, oleh penguji independen,” Kata Kepala Bagian Pelayanan Masyarakat PDAM TKR Udin Saprudin, Jumat (6/1).
 
Disebutkannya, dari 8 perserta ini, 4 orang diantaranya berasal internal PDAM TKR, yakni Mustakim Adam, Saripudin, Rusdi Mahmud dan Ahmad Kosasih.” Sedangkan 4 orang lainnya dari luar PDAM yaitu Ahmad Rohendi, hendra Sasono, Ahmad Rasid dan Beni Jumhana,” ungkap Udin.
 
Udin mengatakan, hasil seleksi akan direkomendasikan langsung oleh penguji independen ke Bupati Tangerang . Namun hasil seleksi tidak disebutkan kapan akan dilakukan. “Untuk hasilnya kita belum tahu kapan. Itu tergantung dari penyeleksinya,” terangnya.
 
Menurutnya, peserta yang terpilih akan mengisi posisi Direktur Utama PDAM TKR periode 2012-2016. Kekosongan posisi Dirut sendiri telah berlangsung sejak 27 November 2011. Kini posisi sementara diisi oleh Dirut Umum PDAM TKR Subekti. “Kekosongan ini tidak menganggu kinerja karena sudah digantikan oleh pejabat sementara, sehingga program PDAM tetap berjalan,” tandas Udin.
 
Saat ini jumlah pelanggan PDAM TKR Kabupaten Tangerang sebanyak 110.873 kk. Sementara pelanggan yang berada di wilayah Kota Tangerang sebanyak 65.692 KK atau sekitar 59 persen dari total selurung pelanggan PDAM TKR.(RAZ)

SPORT
PSSI Tunjuk Mantan Bupati Tangerang Jadi Manajer Timnas, Ini Alasannya 

PSSI Tunjuk Mantan Bupati Tangerang Jadi Manajer Timnas, Ini Alasannya 

Selasa, 21 Mei 2024 | 08:09

Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) menunjuk Bupati Tangerang Periode 2018-2023 Ahmed Zaki Iskandar menjadi manajer tim nasional (timnas).

PROPERTI
Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Kamis, 16 Mei 2024 | 22:21

Sinar Mas Land kembali meluncurkan produk komersial terbaru yakni Northridge Ultimate Business Center. Berlokasi strategis di pusat BSD City, klaster komersial premium ini dibangun di atas lahan seluas 9.972 m2.

OPINI
Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Rabu, 15 Mei 2024 | 13:55

Transportasi aman dan nyaman adalah tuntutan kebutuhan setiap individu masyarakat. Dengannya dapat mengantarkan ke tempat tujuan dengan selamat. Terhindar dari ancaman kejahatan selama diperjalanan dan kecelakaan lalu lintas.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill