Connect With Us

Bengkel di Perumnas Terbakar, Satu Tewas

| Senin, 13 Juli 2009 | 07:52

TANGERANGNEWS-Sebuah rumah yang dijadikan bengkel di kompleks Perumnas Dua, Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang pada pukul 23.00 WIB semalam (12/7), terbakar. Akibat dari kebakaran itu, satu orang pemilik bengkel tersebut tewas terpanggang dijago merah. Sedangkan dua orang lainnya mengalami luka bakar. Dini,19, seorang saksi mata di lokasi kejadian mengatakan, peristiwa itu berawal dari adanya ledakan yang disusul dengan munculnya api. Tidak lama setelah itu api melahap bangunan kediaman yang dijadikan bengkel tersebut. “Tiba-tiba api langsung besar, kami yang kebetulan melintas terkejut dan berteriak seraya meminta bantuan warga lainnya untuk memadamkan api,” ujar Dini. Tidak lama berselang, ketua RT setempat dibantu warga sekitar langsung melaporkan peristiwa itu ke Polsek Kelapa Dua dan Kantor Pemadam Kebakaran Kabupaten Tangerang. Menurut Dini, sekitar pukul 01.40 WIB api berhasil dipadamkan dan proses evakuasi korban berhasil dilakukan. “Korban tewas adalah Pitauli ibu dari suami pemilik bengkel, sedangkan dua orang yang mengalami luka bakar adalah suami korban Gultom dan seorang tetangganya,” katanya. Sementara itu, Kapolsek Kelapa Dua AKP Ojo Ruswani membernarkan peristiwa tersebut. Dirinya mengatakan, pihaknya hingga saat ini masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kebakaran itu. (id)
TANGSEL
Pesawat Latih Jatuh di BSD Tangsel Diduga Tabrak Pohon saat Hendak Mendarat Darurat

Pesawat Latih Jatuh di BSD Tangsel Diduga Tabrak Pohon saat Hendak Mendarat Darurat

Senin, 20 Mei 2024 | 13:13

Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) menjelaskan bila pesawat Tipe Tecnam P2006T dengan nomor registrasi PK-IFP diduga hendak mendarat darurat di Lapangan Sunburst BSD, Serpong, Kota Tangsel, Mingg 19 Mei 2024.

MANCANEGARA
Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Jumat, 17 Mei 2024 | 12:43

Sebanyak 11 orang jemaah dinyatakan tewas dan puluhan lainnya luka-luka dalam aksi pembakaran masjid yang dilakukan oleh seorang pria di negara bagian Kano, Nigeria Utara.

WISATA
Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Rabu, 15 Mei 2024 | 19:10

Novotel Tangerang, sebagai salah satu hotel bertaraf internasional yang menawarkan banyak program dan fasilitas menarik telah resmi memiliki fasilitas baru di antaranya gym, sauna, dan kids club.

KAB. TANGERANG
Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Sabtu, 18 Mei 2024 | 11:12

Seorang pengamen jalanan nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan menyayat lehernya sendiri dengan pisau cutter di samping Pos Security POS 2 Griya Dadap, Kampung Dadap Jati, Kecamatan Kosambi, Jumat, 17 Mei 2024, sekira pukul 12:30 WIB.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill