Connect With Us

Korban Pura-pura Mati, Perampas Motor Berhasil Dibekuk

| Jumat, 22 Juni 2012 | 18:34

Garis Polisi (tangerangnews / dira)

TANGERANG-Nurdin Kesuma, 18, Warga Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, nyaris tewas dicekik temannya, Cecep yang hendak merampas sepeda motor Yamaha Vixion miliknya. Beruntung, ia pura-pura mati untuk mengelabuhi Cecep. Setelah Cecep kabur, Nurdin melaporkan kasus tersebut ke Polsek Curug sehingga pelaku berhasil diringkus.
 
Menurut Kapolsek Curug Kompol Arief Setiawan peristiwa itu terjadi pada Rabu (20/6), sekitar pukul 12:00 WIB. Awalnya, Cecep meminta Nurdin untuk diantarkan ke Pasar Malabar, Perumnas I, Kota Tangerang. Lalu ia meminta diantar lagi ke TPU Kampung Peusar, Kelurahan Binong, Kecamatan Curug.
 
“Sesampai di kuburan, pelaku minta berhenti. Setelah melihat keadan sepi, pelaku langsung memukul korban dari belakang hingga terjatuh. Pelaku juga mencekik leher korban dengan gesper,” katanya, Jumat (22/6).
 
Karena tak bisa melawan Cecep, akhirnya Nurdin berpura-pura mati. Melihat Nurdin tak bergerak, Cecep mengira temannya sudah tewas. Ia pun pun kabur dengan membawa sepeda motor dan HP milik Nurdin.
 
“Setelah pelaku kabur, korban kemudian melaporkan kejadian itu ke petugas Polsek Curug dengan menyebutkan ciri-ciri pelaku. Setelah melakukan pengejaran, hingga akhirnya petugas berhasil menangkap pelaku,” ungkap Kapolsek.
 
Kapolsek mengatakan, tersangka diancam dengan Pasal 365 KUHP tentang tindak pidana pencurian dengan kekerasan. “Ancaman hukumannya 12 tahun penjara," tegas Kapolsek.(DRA)

MANCANEGARA
Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Jumat, 3 Mei 2024 | 09:51

Tertawa adalah salah satu reaksi alamiah manusia. Biasanya dipicu karena peristiwa atau kejadian lucu sesuai dengan selera humor masing-masing Individu.

HIBURAN
Berkostum Karakter Demon Slayer, Band J-Rock Ramaikan Festival Jepang Korea di Tangcity Mal

Berkostum Karakter Demon Slayer, Band J-Rock Ramaikan Festival Jepang Korea di Tangcity Mal

Sabtu, 4 Mei 2024 | 21:54

TangCity Mal menghadirkan Japanese Korean Festival "Gangnam to Shibuya" dengan beragam acara populer yang digemari para Wota, Wibu dan K-Pop lovers, selama 4-26 Mei 2024.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

TANGSEL
Satpam Gagalkan Aksi Remaja Hendak Tawuran di Serpong Tangsel, 2 Ditangkap

Satpam Gagalkan Aksi Remaja Hendak Tawuran di Serpong Tangsel, 2 Ditangkap

Minggu, 5 Mei 2024 | 21:43

Seorang satpam di Perumahan Graha Raya, Jalan Boulevard Graha Raya, Kelurahan Paku Jaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggagalkan aksi remaja yang hendak melakukan tawuran.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill