Connect With Us

Balita 5 tahun Dibunuh Sepupu, Perhiasan Emas Dicuri

| Selasa, 26 Juni 2012 | 15:08

Ilustrasi tenggelam. (tangerangnews / merdeka)

TANGERANG-Iin bin Jadi seorang janda berusia 19 tahun itu tega membunuh adik sepupunya bernama Dede Siti Zakiah yang berusia 5 tahun pada Sabtu (23/06/2012) lalu.

Iin membunuhnya dengan cara menenggelamkan Dede ke dalam empang di dekat rumahnya yang berlokasi Kampung Pondok Bahagia, RT 02/04, Desa Tegalangus, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang.
 
Polisi yang curiga Dede merupakan pembunuhan tak percaya begitu saja jika Dede tewas karena tenggelam. Kapolsek Teluknaga, AKP Endang Sukmawijaya mengatakan, keterangan tersangka yang berbelit-belit dan adanya saksi yang menyatakan Dede terakhir bersama tersangka membuat polisi yakin ada kejanggalan dalam kematian Dede. Apalagi, perhiasan yang dikenakan Dede saat ditemukan tewas sudah tidak ada.

 Perhiasan itu seperti kalung dan cincin emas korban.  Korban ditemukan keesokan harinya, yakni pada Minggu (24/06/2012).

 “Setelah mendengar para saksi, kami terus melakukan penyelidikan hingga akhirnya diketahui pelakunya tak lain adalah Iin. Informasi juga kami dapati dari mantan suami Iin . Dia juga telah mengambil perhiasannya dan telah dijual,” ujar Kapolsek saat dihubungi.

 Tersangka Iin sendiri akhirnya mengakui, setelah sempat berpura-pura menangis sedih seusai membunuh Dede.  Bahkan Iin sepulang dari empang, berpura-pura mencari Dede.

 Kepada polisi, Iin baru mengaku setelah menjalani pemeriksaan pada Senin (25/06/2012). Dia mengaku tega menghabisi nyawa sepupunya itu lantaran orangtuanya Syaiful yang tidak sayang dengan anaknya Zahra (berusia 2 bulan).

“Dia mengaku, kesal karena orangtunya yang biasa disebut kakek, pilih kasih dengan anaknya. Lebih sayang kepada Dede dibandingkan dengan anaknya. Seperti dibeda-bedakan lah,” katanya. (DRA)
 
 
 
 
 

PROPERTI
Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Kamis, 16 Mei 2024 | 22:21

Sinar Mas Land kembali meluncurkan produk komersial terbaru yakni Northridge Ultimate Business Center. Berlokasi strategis di pusat BSD City, klaster komersial premium ini dibangun di atas lahan seluas 9.972 m2.

NASIONAL
Sambut KTT WWF ke-10, PLN Gelar Apel Siaga Kelistrikan

Sambut KTT WWF ke-10, PLN Gelar Apel Siaga Kelistrikan

Sabtu, 18 Mei 2024 | 14:03

PT PLN (Persero) menggelar Apel Siaga Kelistrikan di kantor PLN Unit Induk Distribusi (UID) Bali pada Jumat, 17 Mei 2024.

BANTEN
Permudah Akses Pembayaran Listrik, Srikandi PLN Banten Kenalkan Program Yarling

Permudah Akses Pembayaran Listrik, Srikandi PLN Banten Kenalkan Program Yarling

Sabtu, 18 Mei 2024 | 09:28

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan PLN melalui kemudahan akses pembayaran listrik dengan program Pembayaran Keliling (Yarling).

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill