Connect With Us

DPD KNPI Banten Gelar Jalan Sehat Ke-39

| Minggu, 15 Juli 2012 | 15:48

DPD KNPI Banten Gelar Jalan Sehat Ke-39. (tangerangnews / dira)

TANGERANG-DPP KNPI Provinsi Banten dan DPD KNPI Kabupaten Tangerang menyelenggarakan Jalan Sehat dan Parade Band dalam Rangka HUT KNPI ke 39.

Acara yang diselenggarakan di kawasan Perumahan Citra Raya ini diikuti oleh Ribuan Peserta yang di dominasi dari para Anggota KNPI dari masing masing DPD sepropinsi Banten dan para kaum muda juga Orangtua dari seluruh wilayah di sekitar Perumahan Citra Raya  Kabupaten Tangerang.

Acara Jalan Sehat  yang diselenggarakan oleh DPP KNPI Propinsi bersama dengan seluruh DPD KNPI  Kota dan Kabupaten se-Propinsi Banten berlangsung sejak 06.0i,  memulai start dan finish di Lapangan Citimarket Perumahan Citra Raya.

H.Aden Abdul Khlaiq SE selaku Ketua DPP KNPI , mengatakan bahwa acara yang diselenggarakan dalam rangka Hut KNPI ke 39 ini juga dimaksud sebagai ajang silaturahmi seluruh anggota KNPI se-Propinsi Banten.

"Kegiatan  ini diselenggarakan dalam rangka menyemarakkan HUT KNPI dan juga sebagai ajang silaturahmi seluruh anggota KNPI sepropinsi Banten," terang H.Aden Khaliq.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang Muhlis menambahkan bahwa rangkaian acara yang diselenggarakan dalam rangka HUT KNPI ini tidak hanya kegiatan jalan sehat, kegiatan bakti sosial serta pengobatan gratis bagi masyarakat juga dilaksanakan dan di prioritaskan pada wilayah wilayah yang jauh jangkauannya seperti di Gunung Kaler bahkan Kecamatan Kresek.

"Bukan hanya jalan sehat saja, kegiatan bakti sosial dan pengobatan gratis bagi masyarakat yang ada di pelosok wilayah kabupaten Tangerang pun kita telah laksanakan, dirinya ingin merubah paradigma tentang KNPI sehingga masyarakat juga merasa bahwa KNPI adalah bagian dari masyarakat," tutur Muhlis.

Ditambahkan oleh Muhlis bahwa DPD KNPI kedepannya akan memberikan pelatihan kewirausahan bagi pemuda pemuda yang tengah merintis usaha, diharapkannya para pemuda dapat memiliki jiwa kewirausahaan kemandirian dan juga karakter dan  tidak bergantung kepada orang lain dalam menentukan masa depannya.

Acara yang  dipandu oleh pelawak Ibukota Doyok,  Kadir dan Ali  juga Band Hiburan membagikan Ratusan hadiah door prize  yang  langsung dibagikan oleh MC Doyok Cs dengan hadiah Sepeda Motor Kulkas Televisi dan beragam Alat Elektronik yang disediakan oleh Panitia. (MUS)

SPORT
Persikota Tangerang Taklukkan Kartanegara FC dengan Skor 1-0

Persikota Tangerang Taklukkan Kartanegara FC dengan Skor 1-0

Jumat, 3 Mei 2024 | 19:33

Persikota Tangerang memastikan poin penuh dalam laga lanjutan 80 Besar Liga 3 Nasional.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

KOTA TANGERANG
Makam Kapitan Oet Kiat Tjin Berusia 100 Tahun di Kota Tangerang Diusulkan Jadi Situs Cagar Budaya

Makam Kapitan Oet Kiat Tjin Berusia 100 Tahun di Kota Tangerang Diusulkan Jadi Situs Cagar Budaya

Jumat, 3 Mei 2024 | 18:53

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang terus berkomitmen meningkatkan program pelestarian potensi cagar budaya.

KAB. TANGERANG
Banjir Luapan Kali Cibeureum, PLN Matikan Sementara Aliran Listrik di Desa Cikande Tangerang

Banjir Luapan Kali Cibeureum, PLN Matikan Sementara Aliran Listrik di Desa Cikande Tangerang

Minggu, 5 Mei 2024 | 08:34

Wilayah pemukiman di Perumahan Taman Cikande, Desa Cikande, Kabupaten Tangerang, Banten, mengalami banjir pada Jumat, 3 Mei 2023, sejak sore hingga malam.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill