Connect With Us

Pasangan Cabup-Cawabup Tangerang Mulai Terungkap

| Minggu, 9 September 2012 | 18:00

Andre Taulani dan H Ahmad Subadri ( / )

Reporter : Ardi Rusli
 
TANGERANG-Teka-teki bakal pasangan Calon Bupati dan wakil bupati yang akan maju dalam Pemilukada Kabupaten Tangerang 2012, mulai terungkap. Partai Demokrat Kabupaten Tangerang, hampir pasti akan mengusung H Ahmad Subadri sebagai Calob Bupati Tangerang, Partai Golkar akan mengusung Ahmed Zaki Iskandar dan PDIP akan mengusung Barhum HS.
 
H Badri sapaan H Ahmad Subadri, menurut keterangan staf pribadinya, yakni Abex Abaruddin, mengatakan H Badri tinggal mencari pasangan untuk menjadi Cawabup. “H Badri sudah pasti akan diusung Partai Demokrat, dan pasangan cawabupnya dipastikan dari kalangan artis yang tidak hanya mengandalkan popularitas, namun mempunyai skill dan kemampuan,” kata Abex, Minggu (9/9).
 
Ketika disinggung dua nama artis yang disebut, bakal berpasangan dengan H badri, yakni Andre Taulani atau Aufar Hutapea mengakui kemungkinan itu sangat besar. “Pertemuan dan pembicaraan sudah dilakukan, nanti tunggu saja saat deklarasinya, yang pasti H badri akan berpasangan dengan sosok artis,” ujarnya.
 
H Badri sendiri yang berhasil dimintai keterangannya enggan berkomentar panjang. “Saya hanya meminta mohon doa kepada seluruh masyarakat kabupaten Tangerang, agar bisa diberikan calon pasangan yang bersih, amanah dan tidak lupa dengan masyarakatnya, jika nanti berhasil memimpin Kabupaten Tangerang,” tandasnya.
 
Sementara putra mahkota Bupati Tangerang, Ismet Iskandar, Ahmed Zaki Iskandar yang diusung Partai Golkar, menurut petinggi Golkar yang enggan disebutkan namanya, dipastikan akan berpasangan Sekda Kabupaten Tangerang, Hermansyah. “Dari kalangan birokrat wakilnya, dan semuanya sudah bukan menjadi rahasia umum lagi. Kami akan deklarasi 16 September mendatang,” tukasnya.
 
Sedangkan PDIP Kabupaten Tangerang, dikabarkan sudah menjalin koalisi dengan PAN. PDIP akan mengusung Barhum HS, sementara PAN dipastikan mengusung Ahmad Suwandi.  “Semuanya sudah 99 persen, dan pasangan kami akan deklarasi 15 september ini,” kata petinggi DPC PDIP.
 
Menurut aktivis Himata, Fahmi, dengan munculnya ketiga pasangan dari partai besar tersebut, pertarungan Pemilukada akan berimbang. Namun dengan kekuatan besar Partai Demokrat, apalagi akan didampingi dengan figur artis, pasangan yang di usung Partai Demokrat bakal sedikit lebih unggul.
 
“Sebenarnya masih ada Partai besar lainnya, yakni PKS dan PPP, namun sepertinya partai besar ini hanya akan menjadi pengusung ketiga calon pasangan tersebut. Begitupun dengan Gerinda dan Hanura,” katanya.
BISNIS
Kembangkan Usaha Nasabah Inkulsi, BTPM Syariah Libatkan Mahasiswa Program Kampus Merdeka

Kembangkan Usaha Nasabah Inkulsi, BTPM Syariah Libatkan Mahasiswa Program Kampus Merdeka

Jumat, 3 Mei 2024 | 19:06

Mengawali 2024, kinerja BTPN Syariah tetap terjaga. Hal ini tak lepas dari upaya Bank yang selektif dalam menyalurkan pembiayaan serta program pendampingan yang semakin intensif ke masyarakat inklusi.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill