Connect With Us

Rahayu Dirut PD Pasar NKR Kabupaten Tangerang

| Minggu, 9 September 2012 | 22:02

Bupati Tangerang Ismet Iskandar melantik Diretur PD Pasar Niaga Kerta Raharja. (tangerngnews / dira)

Reporter : Ardi Rusli

TANGERANG-
Bupati Tangerang Ismet Iskandar melantik dan mengambil sumpah Direktur Utama, Direktur Administrasi dan Keuangan dan Direktur Operasional  PD Pasar Niaga Kerta Raharja Kabupaten Tangerang masa bakti 2012-2016, yang dilaksanakan di Gedung Pendopo Bupati Tangerang, Jalan Kisamaun Kota Tangerang, Sabtu (8/9).
 
Bupati Tangerang Ismet Iskandar dalam sambutannya mengatakan, pertumbuhan pasar tradisional saat ini sudah semakin tersisih dengan semakin menjamurnya pasar-pasar modern.

Hal tersebut disebabkan kondisi pasar tradisional yang tidak tertata dengan rapih, sehingga masyarakat cenderung ingin berbelanja dalam memenuhi kebutuhannya di pasar-pasar modern. “ Masih banyak kendala-kendala yang kita hadapi dalam upaya melakukan peremajaan pasar tradisional di Kabupaten Tangerang,” kata Bupati.

Bupati berharap Rahayu agar secepatnya menyusun strategi, membuat perencanaan yang matang dan berkonsolidasi guna mengatasi pasar tradisional di Kabupaten Tangerang yang masih harus dibenahi dan ditata kembali agar pasar tradisional terus berkembang dan memiliki kemajuan baik tempat dan pengelolaannya secara baik.

“ Ciptakan kondisi yang harmonis baik pedagang, dan pengelola pasar, hingga tercipta suasana kerja yang harmonis, dan terus gali ide-ide yang brilian agar PD Pasar Niaga kerta Raharja mengalami kemajuan”, terang Bupati.

Sesuai dengan keputusan Bupati Tangerang Nomor 539/Kep.399-Huk/2012 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Direksi perusahaan Daerah Pasar Niaga Kerta Raharja Kabupaten Tangerang, tanggal 6 September mengangkat  Drs. H. Rahayu Seniyana, M.Si diangkat sebagai Direktur Utama PD. Pasar Niaga Kerta Raharja Kabupaten Tangerang menggantikan Drs. H. Deddy Supriadi, MM ,Ahmad Fauzi, SE diangkat sebagai Direktur Administrasi dan Keuangan menggantikan Drs. Achmad Jainy, Drs. H. Deddy Supriadi, MM diangkat sebagai Direktur Operasi menggantikan H. Achmad Djabir S.Sos.
 

NASIONAL
Sistem Kelas BPJS Kesehatan Dihapus pada 2025, Berapa Jumlah Iurannya?

Sistem Kelas BPJS Kesehatan Dihapus pada 2025, Berapa Jumlah Iurannya?

Selasa, 14 Mei 2024 | 09:47

Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi) resmi menghapus sistem kelas 1,2,dan 3 dalam Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan.

KAB. TANGERANG
Pj Bupati Tangerang Apresiasi PT Stanley Bisa Bertahan dengan 2.300 Karyawan

Pj Bupati Tangerang Apresiasi PT Stanley Bisa Bertahan dengan 2.300 Karyawan

Selasa, 14 Mei 2024 | 18:37

Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony mengunjungi PT Indonesia Stanley Electric di Jalan Milenium Raya, Desa Peusar, Kecamatan Panongan, Selasa 14 Mei 2024.

MANCANEGARA
Terima Transplatasi Ginjal Babi, Pria Ini Malah Dinyatakan Meninggal 

Terima Transplatasi Ginjal Babi, Pria Ini Malah Dinyatakan Meninggal 

Selasa, 14 Mei 2024 | 11:45

Nasib tragis dialami Rick Slayman, 62, pria asal Weymouth, Massachusetts, Amerika Serikat dinyatakan meninggal dunia Sabtu, 11 Mei 2024, lalu, setelah belum lama menjalani operasi transplantasi ginjal babi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill