Connect With Us

Sudah Final, Suwandhi berpasangan dengan Muhlis

| Minggu, 30 September 2012 | 18:29

Achmad Suwandhi-Muhlis. (tangerangnews / Achmad Suwandhi-Muhlis)

Reporter : Rangga A Zuliansyah

TANGERANG
-DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang menggelar Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) membahas bakal calon Bupati dan Wakil Bupati 2013-2018 di Lapangan PWS, Tigaraksa, Minggu (30/9).
 
 Dalam acara tersebut,  secara resmi akhirnya PDI Perjuangan mengumumkan rekomendasi partai tersebut mengusung adik Wali Kota Tangerang Wahidin Halim yakni Achmad Suwandhi sebagai calon Bupati. Sedangkan Wakilnya merupakan kader internal partai berlambang banteng moncong putuh tersebut, yakni Muhlis.
 
Muhlis mengaku, berterima kasih kepada partainya yang telah percaya kepada dia, meskipun banyak sekali kader partai yang sebenarnya memiliki kelebihan.
 
Ia berjanji, amanah dari partai ini jadi motivasi untuk melakukan perubahan di Kabupaten Tangerang.
 “Dengan rekomendasi dari PDI Perjuangan untuk mengusung kami dalam Pilbup, kami yakin bisa merealisasikan janji yang kami utarakan hari ini,” ungkap Ketua KNPI Kabupaten Tangerang ini.
 
Hal itu juga diamini oleh Achmad Suwandhi. Staf ahli Bupati Tangerang ini mengatakan, sejak lahir di Tangerang, ia sudah merasakan tinggal di daerah yang serba kekurangan. Karena itu, ia mengaku memiliki semangat untuk memperbaiki fasilitas di bidang kesehatan, pendidikan dan infrastruktur, yang saat ini masih minim di Kabupaten Tangerang.
 
“Saya merasa peran saya untuk membangun Kabupaten Tangerang masih belum maksimal. Jadi dengan mencalonkan diri sebagai Bupati, saya berjanji akan selalu berjuang untuk kepentingan rakyat banyak dimana saya lahir diantara mereka,” katanya.
 
Ketua DPC PDIP Kabupaten Tangerang Barhum menyatakan, DPP PDIP telah resmi  merekomendasikan Suwandhi-Muhlis untuk menjadi Cabup dan Cawabup, dengan demikian PDIP wajib mendukung mereka untuk menang.
“Semua pihak baik tingkat DPC hingga hingga ranting wajib mendukung mereka. Dengan kesolidan kader, kita yakin menang. Ini sudah final,” ujarnya.
 
Pasangan Cabup dan Cawabup Suwandhi-Muhlis mengenakan, baju kotak-kotak seperti pasangan cagub dan cawagub DKI Jakarta Jokowi-Ahok yang juga diusung PDIP.
 
Ditanya soal kostumnya, Muhlis mengatakan, pihaknya sepakat mengenakan, kotak-kotak agar mudah dikenal oleh masyarakat seperti pasangan Jokowi-Ahok yang berhasil memenangkan Pilgub DKI Jakarta beberapa waktu lalu. Ia tidak khawatir dikatakan meniru Jokowi, karena kostum kotak-kotak tersebut merupakan hal positif. “Saya kira ini hal yang positif dari pak Jokowi, jadi boleh kita tiru,” ujarnya.
 

TEKNO
OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:51

Kabar gembira bagi para pencinta smartphone OPPO di Indonesia! Salah satu model terbaru OPPO A60, dikabarkan akan segera hadir di tanah air dalam waktu dekat.

SPORT
Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Selasa, 14 Mei 2024 | 16:51

Tim bola voli putri Jakarta Electric PLN merekrut bintang muda voli dunia, Marina Markova, untuk memperkuat tim dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2024. Pemain dengan tinggi hampir 2 meter itu akan mengisi posisi lini serang tim.

BISNIS
ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:36

PT ACE Hardware Indonesia Tbk, pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia, kembali melanjutkan ekspansi dengan membuka store terbarunya di Rawa Buntu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

HIBURAN
Jadwal MPL ID Season 13 Minggu ke-9, Nyawa Terakhir RRQ untuk Lolos Playoff

Jadwal MPL ID Season 13 Minggu ke-9, Nyawa Terakhir RRQ untuk Lolos Playoff

Jumat, 17 Mei 2024 | 11:31

MLBB Profesional League (MPL) Indonesia season 13 telah memasuki Minggu ke-9.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill