Connect With Us

Tagih Janji, Warga Demo Perusahaan Kabel di Balaraja

| Senin, 15 Oktober 2012 | 16:04

 
 
TANGERANG-Ingkar dalam janji, sebuah perusahaan yang memproduksi kabel yakni PT Nusantara Elektrik, di Jalan Raya Serang Km 26 didemo puluhan warga Kampung Cengkok RT 04/02 Desa Sentul, Kecamatan Balaraja, Senin (15/10).  Adapun janji yang yang ditagih warga adalah HRD perusahaan tersebut yang hingga saat ini belum mengerjakan masyarakat sekitar.
 
Koordinator Aksi, Makrup mengatakan, kedatangan puluhan warga ini untuk menagih janji Santoso, kepala HRD perusahaan tersebut. "Santoso berjanji, seluruh warga kampung akan dipekerjakan di perusahaan ini," katanya.
 
Janji Santoso ini disampaikan sejak bulan puasa lalu. Sayangnya, hingga kini belum ada realisasinya.  Warga berharap agar pihak management PT Nusantara Elektrik dapat mendatangi warga untuk menjelaskan dan mendapatkan titik terang terkait janji yg diberikan pihak perusahaan. "Kami mau kejelasan dari pihak perusahaan," tandasnya.
 
Dalam aksinya di depan gerbang pabrik, warga mengancam akan tetap melakukan aksi lanjutan apabila pihak perusahaan tidak mau menemui warga. Saat dikonfirmasi wartawan, salahsatu petugas security PT Nusantara Elektrik yang enggan disebutkan namanya, mengaku pihak manajemen tidak ada ditempat.
 
Dihubungi terpisah, Kepala Bidang Pengawasan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Tangerang, Deni Rohdiani menyarankan agar masyarakat menyampaikan masalah ini ke bidang penempatan tenaga kerja guna mendapat solusi yang lebih baik.

PROPERTI
Jangan Lewatkan, Ada Promo Gudang dari Duta Indah Starhub di Acara Topping Off

Jangan Lewatkan, Ada Promo Gudang dari Duta Indah Starhub di Acara Topping Off

Rabu, 8 Mei 2024 | 11:05

Duta Indah Starhub akan melakukan Topping Off sekaligus memberikan promo pada 18 Mei 2024 mendatang.

KAB. TANGERANG
Pj Bupati Tangerang Apresiasi PT Stanley Bisa Bertahan dengan 2.300 Karyawan

Pj Bupati Tangerang Apresiasi PT Stanley Bisa Bertahan dengan 2.300 Karyawan

Selasa, 14 Mei 2024 | 18:37

Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony mengunjungi PT Indonesia Stanley Electric di Jalan Milenium Raya, Desa Peusar, Kecamatan Panongan, Selasa 14 Mei 2024.

HIBURAN
Asli! Alan Walker Bagikan Nomor WhatsApp Pribadinya 

Asli! Alan Walker Bagikan Nomor WhatsApp Pribadinya 

Selasa, 14 Mei 2024 | 13:56

Youtuber ternama dan DJ kelas dunia, Alan Walker tiba-tiba membagikan nomor WhatsApp pribadinya, Selasa, 14 Mei 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill