Connect With Us

Jelang Ditetapkan Calon, PPNUI Ancam Tarik dukungan Aden- Suryana

| Kamis, 18 Oktober 2012 | 21:28

Ketua KNPI Provinsi Banten, H Aden Abdul Khaliq dan mantan Kepala Bappeda Kabupaten Tangerang H Sunarya mendeklarasilkan diri di Gedung Islamic Centre Kabupaten Tangerang, Minggu (16/9). ( / )


 
TANGERANG-Ironis, menjelang ditetapkan calon Bupati-Wakil Bupati Tangerang oleh KPU Kabupaten Tangerang. Kubu bakal calon (balon) Aden Abdul Khaliq-Suryana yang sebelumnya mendapat dukungan dari Partai Persatuan Nahdlatul Ummah Indonesia (PPNUI) Kabupaten Tangerang diancam akan menarik dukungan.
 
Entah apakah ini upaya menjegal Aden-Suryana atau tidak, namun jika ini sampai terjadi maka Aden-Suryana bakal gagal mencalonkan diri. Apalagi hal ini terjadi diujung penetapan calon. Bahkan KPU Kabupaten Tangerang diklaim telah menerima dukungan dari pengurus partai yang tidak sah.

"Pengurusan yang sah sesuai putusan DPP dan sudah dilaporkan ke Menkumham adalah yang sekarang ini, kami," klaim Ketua DPC PPNUI Kabupaten Tangerang Arif Mulyana, Kamis (18/10) di kantor KPU Tigaraksa.

Arif datang mendampingi pengurus DPP PPNUI yang datang untuk klarifikasi ke KPU dengan ketuanya KH Yusuf Humaidi, wakil ketua H Taufik dan Sekjen Andi William.
 
Menurut Arif, sejauh ini mereka belum memberikan dukungan ke pasangan calon manapun. "Kami tidak ada yang meminang, kami juga tidak minta dipinang," ujarnya lagi.  Arif menyatakan, Aden-Suryana telah mendapatkan dukungan palsu dari pengurus PPNUI.
 
“Kali kami layangkan ke KPU tapi tidak mendapat tanggapan hingga akhirnya  DPP hari ini datang untuk klarifikasi langsung ke KPU," tegas Arip.

Menyikapi masalah ini, Ketua KPU Kabupaten Tangerang Jamaluddin mengatakan, mereka menerima klarifikasi dari partai PNUI. Pihaknya minta ke Ketua Umum untuk memberikan data data yang diperlukan.

Namun diakuinya selagi data itu belum lengkap pihaknya belum bisa memutuskan langkah selanjutnya untuk menentukan posisi pasangan bakal calon Aden - Suryana.

"Masih ada waktu, kita juga belum memutuskan siapa saja bakal calon yang lolos. Kita tunggu sampai besok pukul 00," tegas Jamaluddin.

HIBURAN
Asli! Alan Walker Bagikan Nomor WhatsApp Pribadinya 

Asli! Alan Walker Bagikan Nomor WhatsApp Pribadinya 

Selasa, 14 Mei 2024 | 13:56

Youtuber ternama dan DJ kelas dunia, Alan Walker tiba-tiba membagikan nomor WhatsApp pribadinya, Selasa, 14 Mei 2024.

TEKNO
OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:51

Kabar gembira bagi para pencinta smartphone OPPO di Indonesia! Salah satu model terbaru OPPO A60, dikabarkan akan segera hadir di tanah air dalam waktu dekat.

WISATA
Banyak yang Belum Tahu, Ini Lokasi Baru Jajanan Parlan Kota Tangerang

Banyak yang Belum Tahu, Ini Lokasi Baru Jajanan Parlan Kota Tangerang

Senin, 6 Mei 2024 | 08:52

Kota Tangerang memiliki berbagai tempat pusat kuliner, salah satunya ialah Jajanan Parlan di kawasan Alun-alun Ahmad Yani, Kota Tangerang.

KOTA TANGERANG
Tumbangkan Persika 1952 Karawang 2-0, Persikota Lolos ke 16 Besar Liga 3 Nasional

Tumbangkan Persika 1952 Karawang 2-0, Persikota Lolos ke 16 Besar Liga 3 Nasional

Selasa, 14 Mei 2024 | 09:15

Persikota Tangerang dipastikan melaju ke babak 16 besar Liga 3 Nasional usai menumbangkan Persika 1951 Karawang dengan skor 2-0 di Stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang, Senin, 13 Mei 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill