Connect With Us

Polresta Tangerang gelar rekonstruksi perampokan SPBU

| Jumat, 19 Oktober 2012 | 18:18

Rekonstruksi perampokan SPBU Tigaraksa. (tangerangnews / rangga)


 
Reporter : Rangga A Zuliansyah
 
TANGERANG-Polresta Tangerang menggelar rekonstruksi (reka ulang) perampokan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) No 34.15704  yang berlokasi di Kampung Bugel, Kelurahan Kadu Agung, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Jumat (19/10).

Rekonstruksi dimulai sekitar pukul 13.00 WIB di TKP. Enam pelaku yang dihadirkan yakni Ahmad, Budi mulyadI, TB Sosaef alias Aef, Riyanto alias Oleng, A.A Dahyani alias okay dan Syahdi Gunawan. Rekonstruksi tersebut mendapat pengawalan ketat dari kepolisian.

Kasat Reskrim Polresta Tangerang Kompol Shinto Silitonga mengatakan, rekonstruksi ini digelar untuk melengkapi berkas perkara dan memberikan gambaran kepada hakim persidangan terkait krnologis perampokan yang terjadi. "Ada sebanyak 71 adegan yang diambil dalam rekonstruksi ini," katanya.

Seperti diketahui, dua dari enam tersangka merupakan sekuriti SPBU tersebut. Mereka berencana merampok uang hasil omzet SPBU sebanyak Rp 200 juta yang disimpan di dalam brangkas. Kemudian mereka merekrut empat orang yang merupakan kerabat dan keluarga.

Mereka beraksi pada Senin (15/10), sekitar pukul 02.00 WIB. Setelah menyekap para karyawan, para tersangka langsung membongkar brangkas. Namun tenyata, uang tersebut sudah disetorkan ke pengelola sekitar pukul 22.00 WIB. Akhirnya mereka mengambil uang Rp 14 juta yang ada di samping brangkas.

KAB. TANGERANG
Pj Bupati Tangerang Apresiasi PT Stanley Bisa Bertahan dengan 2.300 Karyawan

Pj Bupati Tangerang Apresiasi PT Stanley Bisa Bertahan dengan 2.300 Karyawan

Selasa, 14 Mei 2024 | 18:37

Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony mengunjungi PT Indonesia Stanley Electric di Jalan Milenium Raya, Desa Peusar, Kecamatan Panongan, Selasa 14 Mei 2024.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BANTEN
 Pemprov Banten Minta Kontribusi Pers Tuntaskan Pengangguran

Pemprov Banten Minta Kontribusi Pers Tuntaskan Pengangguran

Selasa, 14 Mei 2024 | 21:02

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten mengajak insan pers turut berkontribusi tuntaskan pengangguran di wilayah tersebut.

TEKNO
OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:51

Kabar gembira bagi para pencinta smartphone OPPO di Indonesia! Salah satu model terbaru OPPO A60, dikabarkan akan segera hadir di tanah air dalam waktu dekat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill