Connect With Us

Empat Kandidat Deklarasikan Kampanye Damai

| Rabu, 14 November 2012 | 15:02

Empat pasangan Deklarasi Damai. (tangerangnews / dira)

 
TANGERANG-Empat pasangan kandidat calon bupati dan wakil bupati Tangerang menandatangani kesepahaman kampanye damai yang dilaksanakan oleh Polresta Kabupaten Tangerang.

Keempat pasangan itu masing-masing dari nomor urut satu, Ahmad Subadri-M Aufar, nomor urut dua Zaki Iskandar-Hermansyah, nomor urut tiga Aden Abdul Kholik-Suryana, dan nomor urut empat Ahmad Suwandi- Muhlis. Adapun M Aufar dan Muhlis tidak hadir dalam acara tersebut.

Dalam penandatanganan nota kesepahaman tersebut tampak hadir juga beberapa elemen dari Muspida, seperti Dandim 0506 Tangerang, Kajari Kabupaten Tangerang, KPUD Kabupaten Tangerang, Panwaslu Kabupaten Tangerang, Polresta Tangerang, dan Pemerintah Kabupaten Tangerang.

Memasuki masa kampanye Pilkada Calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang yang akan digelar 22 November hingga 5 Desember 2012 mendatang Polresta Tangerang meminta para calon untuk sepakat dan sepaham menggelar pemilu kepala daerah secara damai.

"Saya berharap, pasangan calon dan para pendukung pasangan calon untuk siap terpilih dan juga siap tidak terpilih, kami berharap seluruh rangkaian pemilukada dapat berjalan dengan damai dan tertib," kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol Bambang Priyo Andogo disela acara penandatanganan nota kesepakatan, di Mapolresta Tangerang, Rabu (14/11/2012).

Bambang berharap, proses pilkada Kabupaten Tangerang dapat dijadikan contoh dan tolak ukur pemilukada diwilayah lain.

"Bila proses Pilkada di Kabupaten Tangerang dapat berjalan dengan damai dan tertib, sudah pasti ini dapat dijadikan tolak ukur untuk pilkada didaerah lain," tuturnya.

Sementara itu, Ketua KPUD Kabupaten Tangerang Jamaludin mengatakan hingga saat ini proses pilkada di Kabupaten Tangerang berjalan dengan baik.

"Kami berharap seluruh calon dan tim kampanye serta pendukung untuk mematuhi kesepahaman dan kesepakatan pilkada damai," tegasnya.  

SPORT
Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Selasa, 14 Mei 2024 | 16:51

Tim bola voli putri Jakarta Electric PLN merekrut bintang muda voli dunia, Marina Markova, untuk memperkuat tim dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2024. Pemain dengan tinggi hampir 2 meter itu akan mengisi posisi lini serang tim.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

BISNIS
ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:36

PT ACE Hardware Indonesia Tbk, pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia, kembali melanjutkan ekspansi dengan membuka store terbarunya di Rawa Buntu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

BANTEN
Bareng PLN, Jebolan MasterChef Indonesia Ajak Masyarakat Pakai Kompor Induksi 

Bareng PLN, Jebolan MasterChef Indonesia Ajak Masyarakat Pakai Kompor Induksi 

Selasa, 14 Mei 2024 | 13:23

Kegiatan Electrifying Lifestyle Vaganza di Gedung Nyimas Melati, Kota Tangerang, Senin, 13 Mei 2024, menjadi momentum untuk mendorong penerapan gaya hidup berbasis listrik di masyarakat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill