Connect With Us

Ismet Iskandar Wariskan Jabatan ke anaknya

| Minggu, 9 Desember 2012 | 17:22

Zaki Iskandar. (ist / ist)

 
 
 
TANGERANG-Bupati Tangerang Ismet Iskandar berhasil mewariskan jabatan dia  ke anaknya Ahmed Zaki Iskandar  untuk menjadi penerus  bupati  periode 2013-2018. Zaki yang mendapat nomor urut 2 pada Pilkada Kabupaten Tangerang yang berpasangan dengan mantan Sekda Kabupaten Tangerang Hermansyah itu berhasil mengungguli tiga lawannya.  
 
Seperti itu lah yang terlihat dari perhitungan cepat (quick count) yang digelar pasangan itu dengan menyewa lembaga survei Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) di pusat perbelanjaan  Summarecon Mall Serpong (SMS), Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.
 
Zaki tampak tersenyum lebar kala melihat hasil dari perhitungan cepat tersebut.
Tak hanya Zaki sejumlah pendukung yang hadir di SMS pun sejak melihat Zaki unggul , lalu meminta foto bersama dengan Zaki secara bergantian.
 
Sementara itu, Suwandhi mengatakan, pihaknya sampai saat ini masih menunggu hasil akhir perhitungan manual oleh KPU Kabupaten Tangerang. 
 
“Tentu saya berharap menang, kami masih menunggu perhitungan KPU. Saya harapkan KPU ya harusnya netral jujur , demokratis  serta  adil. Kalau tak jujur  KPU telah melanggar sumpahnya,” terangnya.  
 
TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

KOTA TANGERANG
Tangerang Masuk Kawasan Aglomerasi dalam UU DKJ

Tangerang Masuk Kawasan Aglomerasi dalam UU DKJ

Senin, 29 April 2024 | 09:59

Wilayah Tangerang Raya meliputi Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) masuk dalam Kawasan Aglomerasi dalam Undang-Undang tentang Provinsi Daerah Khusus Jakarta (UU DKJ).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill