Connect With Us

Ahmad Subadri Rayakan Kemenangan Zaki-Hermansyah

| Senin, 10 Desember 2012 | 16:50

Subadri-Zaki. (tangerangnews / dira)

TANGERANG- Calon bupati nomor urut 1 Ahmad Subadri ikut merayakan kemenangan  pasangan nomor urut 2 Ahmed Zaki Iskandar-Hermansyah. “Ya saya harus merayakan. Ini pilihan masyarakat,” kilahnya.  
 
Soal status BlackBerry Mesangger-nya yang ditulisnya  ‘Ternyata Uang Memang Luar Biasa’ pasca quick count versi lembaga survei Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC)  yang menyatakan Zaki-Hermansyah unggul 57,55 persen digelar.

Subadri mengatakan, fakta bahwa untuk memenangkan pertandingan ada cost .” “Tetapi status itu untuk ekspresi saya saja, itu ruang privacy saya,” katanya.

Sedangkan soal tidak adanya kesungguhan dari dirinya untuk maju menjadi bupati.  

“Terkait tidak adanya dukungan dari Ketua DPD Demokrat Provinsi Banten, saya tidak pernah mengatakan itu, tetapi tidak ada urusan. Saya tidak pernah mengandalkan seseorang.  Saya berpikir positif saja,” katanya.

Diakuinya memang dirinya tidak menggunakan tokoh popular untuk berada ditim suksesnya. “Ini semua keluarga saya, mereka yang memotifasi saya selama ini. Saya memang tidak menggunakan tokoh popular,” terangnya.  

Adapun dasar dari pernyataan sikap dirinya, dia menngaku menjadikan  hasil quick count sebagai patokan , walau diakuinya  seharusnya dia  menunggu pengumuman resmi dari KPU.  “Jadi bukan karena ada udang dibalik rempeyek,” terangnya.

“Saya juga bersyukur kang Zaki tidak pernah blackcampaign terhadap saya, termasuk saya juga tidak pernah. Pertemuan ini adalah inisiatif saya,” ujar anggota DPD RI itu.

Dia juga mengakui tingkat patisipasi pemilih terhadap Pilkada Kabupaten Tangerang sangat rendah. “Kami menemukan dari  13.000 sekian di salah satu kecamatan hanya hanya 4.000 sekian yang hadir. Tetapi saya sudah sampaikan kepada tim saya ini bukan by design , ini murni memang proses DP4, bukan Pemda yang melakukan itu. Nah ini masukan juga buat Kang Zaki  untuk kedepan sebagai Bupati agar menyampaikan kepada institusi yang berwenang . Kita berosa kalau menuduh orang. Jangan mencari kambing hitam,” ujar Subadri.  

Sedangkan Zaki Iskandar mengatakan, sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan Ahmad Subadri untuk memberikan pelajaran demokrasi kepada masyarakat. “Ini contoh yang baik buat demokrasi,” singkatnya.
 
HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill