Connect With Us

Delapan Tersangka Kasus Karaoke Locus Diamankan Polisi

| Rabu, 15 Mei 2013 | 18:07

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Bambang Priyo Andogo menunjukan paa tersangka kepada wartawan. (tangerangnews / rangga)

 
TANGERANG-Sebanyak delapan tersangka yang terlibat bentrokan antar kelompok yanng berbeda  di Karaoke Locus,  Citra Raya, Cikupa, Kabupaten Tangerang  yang menyebababkan tiga orang tewass telah diamankan petugas polresta Tangerang, Rabu (15/5). 

Kedelapan pelaku adalah pengeroyok Obed Misa,34, kepala keamanan Karaoke Locus yang juga anggota salah satu kelompok yang bertikai karena rebutan “jatah” tersebut.
 
Kedelapan tersangka itu tergabung dalam kelompok lokal. Mereka adalah Ade Mian alias Ompong, 42, ketua kelompok terebut, lalu Kusnadi alias Slank, 32, Saipul Maulana alias Ipul, 22, Deden alias Belong, 27, Suryadi alias Delu, 21, Tohani alias Tawil, 51, Sasmita Wijaya, 22, dan Suhendra alias Jendol, 27.
 
Kapolresta Tangerang,  Kombes Pol Bambang Priyo Andogo mengatakan, motif para tersangka adalah dendam dengan kelompok pendatang, karena tidak diberikan minuman keras  gratis di Karaoke Locus. Sementara terkait jatah preman, pihaknya masih melakukan pendalaman.

"Mereka dendam karena awalnya minta room karaoke gratis dikasih, tapi minta minuman gratis tidak dikasih. Kaitan dengan perebutan lahan kekuasaan atau jatah preman, itu masih kami dalami lagi," terangnya.

Menurut Kapolres, kedelapan tersangka ditangkap di tempat yang berbeda. Dari tangan tersangka juga diamankan lima bilah pisau, satu parang, satu badik dan empat unit telepon selular.

"Mereka dijerat pasal berlapis karena peran-nya berbeda, yakni 340, 338, 351, 170, 160 dan 55 ayat 1 ke 1 KUHP," ujarnya.

Ditambahkan Kapolres, masih ada delapan DPO yang membunuh Obed. Mereka adalah Stev, Andro, Bayu, Ateng, Aji, Adang, Nurdiansyah dan Wainan. Mereka sedang dalam pengejaran.
"Dihimbau agar para tersangka ini menyerahkan diri dari pada nanti berhadapan dengan petugas kami," tegasnya.

Terkait dua korban yang tewas yakni Okta, 22, warga Kampung Telaga Asem, Kecamatan Balaraja, yang tewas di belakang Rumah Makan Bandung, dan Yogi yang tewas di depan restoran cepat saji yakni KFC. Pihaknya belum bisa memastikan pelaku yang membunuh mereka.

"TKP pertama dan kedua belum bisa kami sampaikan karena belum dilakukan gelar perkara untuk bisa menentukan siapa tersangka-nya. Kemungkinan dua korban ini simpatisan tersangka ompong," tukasnya.(RAZ)
 
OPINI
Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Rabu, 15 Mei 2024 | 13:55

Transportasi aman dan nyaman adalah tuntutan kebutuhan setiap individu masyarakat. Dengannya dapat mengantarkan ke tempat tujuan dengan selamat. Terhindar dari ancaman kejahatan selama diperjalanan dan kecelakaan lalu lintas.

KOTA TANGERANG
Kelompok Gangster Bersajam Serang Warga di Cipondoh Tangerang

Kelompok Gangster Bersajam Serang Warga di Cipondoh Tangerang

Sabtu, 18 Mei 2024 | 16:40

Sekelompok remaja diduga gangster melakukan aksi penyerangan kepada warga Poris Plawad, di Jalan Hasyim Ashari, Kelurahan Poris Plawad Utara, Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang, Sabtu 18 Mei 2024, dini hari.

SPORT
Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Selasa, 14 Mei 2024 | 16:51

Tim bola voli putri Jakarta Electric PLN merekrut bintang muda voli dunia, Marina Markova, untuk memperkuat tim dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2024. Pemain dengan tinggi hampir 2 meter itu akan mengisi posisi lini serang tim.

TEKNO
OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:51

Kabar gembira bagi para pencinta smartphone OPPO di Indonesia! Salah satu model terbaru OPPO A60, dikabarkan akan segera hadir di tanah air dalam waktu dekat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill