Connect With Us

Ratusan Orangtua Siswa Antre Daftar Sekolah

| Senin, 17 Juni 2013 | 10:16

Tampak sekolah di SD Sukasari IV, orangtua siswa mengantre untuk mendaftarkan anaknya sekolah. (tangerangnews / dens)



TANGERANG
-Ratusan orangtua calon siswa/wi  berebut masuk gerbang sekolah di SDN Panunggangan 1, Kebon Nanas, Panunggangan Utara, Pinang Kota Tangerang Senin (17/06).

Sejak hari masih gelap, ratusan orangtua ini sudah berkumpul didepan pintu gerbang sekolahan agar dapat antrean terdepan dalam mendaftarkan anak mereka yang akan masuk Sekolah Dasar.

Untuk menghindari kemacetan di Jalan Sekneg. Pihak keamanan sekolah akhirnya membuka gerbang sekolah, agar orangtua  terkonsentrasi dalam lingkungan sekolah. Alhasil, orangtua  yang sudah mengantre sejak jam 04.00 pagi langsung berhamburan berebut masuk antrean.

Menurut salah satu orangtua, Mema mengaku rela mengantre sejak pagi agar mendapat antrean terdepan.

"Iya mas, tadi harus lari-larian untuk dapat masuk antrean, Alhamdulillah saya dapat antrean nomor lima untuk anak saya." Ujar Mema.

Kondisi rebutan bangku sekolah ini sudah menjadi tradisi setiap masuk tahun ajaran baru di sekolah ini. Jumlah kursi yang terbatas, membuat para orangtua ini terpaksa harus berebut untuk dapat masuk antrean.
Sama halnya dengan sekolah di SD IV Sukasari yang berada di samping Pusat Perbelanjaan Tangerang City. Hingga pukul 10.00 WIB sudah ada sekitar 120 orangtua siswa yang mendaftarkan anaknya di sekolah unggulan tersebut.  (DRA)

OPINI
Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Rabu, 15 Mei 2024 | 13:55

Transportasi aman dan nyaman adalah tuntutan kebutuhan setiap individu masyarakat. Dengannya dapat mengantarkan ke tempat tujuan dengan selamat. Terhindar dari ancaman kejahatan selama diperjalanan dan kecelakaan lalu lintas.

HIBURAN
Jadwal MPL ID Season 13 Minggu ke-9, Nyawa Terakhir RRQ untuk Lolos Playoff

Jadwal MPL ID Season 13 Minggu ke-9, Nyawa Terakhir RRQ untuk Lolos Playoff

Jumat, 17 Mei 2024 | 11:31

MLBB Profesional League (MPL) Indonesia season 13 telah memasuki Minggu ke-9.

TANGSEL
3 Tewas dalam Kecelakaan Pesawat Latih di BSD Tangsel

3 Tewas dalam Kecelakaan Pesawat Latih di BSD Tangsel

Minggu, 19 Mei 2024 | 15:53

Pesawat latih jenis capung jatuh di kawasan Sunburst BSD, Kelurahan Cilenggang, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu 19 Mei 2024, siang. Akibat kecelakaan itu, tiga orang diduga pilot meninggal di lokasi.

NASIONAL
Sambut KTT WWF ke-10, PLN Gelar Apel Siaga Kelistrikan

Sambut KTT WWF ke-10, PLN Gelar Apel Siaga Kelistrikan

Sabtu, 18 Mei 2024 | 14:03

PT PLN (Persero) menggelar Apel Siaga Kelistrikan di kantor PLN Unit Induk Distribusi (UID) Bali pada Jumat, 17 Mei 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill