Connect With Us

Kubu AMK dan Arief Sudah Yakin

| Selasa, 6 Agustus 2013 | 19:50

Dewan Kehormatan Penyelanggara Pemilu (DKPP) (TangerangNews / Istimewa)

 
TANGERANG-Kubu pasangan Ahmad Marju Kodri (AMK) -Gatot Suprijanto dan Arief R Wismansyah-Sachrudin sudah yakin keputusan DKPP akan memihak pada keadilan yang sesungguhnya.  Meski begitu, kedua kubu yakin lolosnya pasangan itu bukan akhir dari perjuangan, melainkan awal perjuangan.
AMK saat dikonfirmasi mengutarakan, keputusan DKPP ini seperti hadiah lebaran. "Saya memang sudah yakin ini akan menjadi keputusan yang adil. Saya sangat bangga terhadap DKPP yang betul-betul memperhatikan keadilan bagi pencari keadilan itu," ucap AMK.

Menurut AMK, majelis hakim DKPP yang diketuai oleh Jimly Asshidiqie telah melakukan terobosan di bidang demokrasi.

"Dewa penolong bagi pihak yang dizhalimi," imbuhnya.

Keputusan DKPP yang mengabulkan gugatan dua pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang itu , menurut AMK,  bisa menjadi preseden baik bagi kandidat di daerah lain.

"Ini menjadi contoh bagi proses demokrasi di kota lain di Indonesia. Karena DKPP tak hanya bahas masalah aturan, tapi juga akhlak," ucap AMK.
Sedangkan Arief R Wismanyah saat dihubungi mengatakan, optimismenya akan putusan DKPP karena memang tak ada dasar bagi KPU Kota Tangerang untuk tidak meloloskan pasangan itu, dengan alasan izin dari atasan.
“Tetapi, ini bukan perjuangan akhir. Kami  baru mulai perjuangan,” terangnya.

Dasep Sediana, Ketua Tim Kampanye Arief-Sachrudin mengatakan, pada saat timnya melakukan gugatan ke DKPP, pihaknya sudah meyakini bahwa gugatan itu akan dikabulkan oleh DKPP. Pasalnya, KPU Kota Tangerang sudah salah menafsirkan aturan yang ada.

"KPU Kota Tangerang sudah terjebak pada situasi dan kondisi yang ada untuk melakukan pelangaran," tukasnya.

Ketua KPU Kota Tangerang Syafril Elain mengatakan, ‎apa yang sudah diputuskan oleh DKPP pihaknya terima dengan lapang dada. “KPU Kota Tangerang siap melaksanakan apa yang telah diputuskan majelis DKPP,” singkatnya. (DRA)
 
AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

NASIONAL
PLTA Jatigede Rampung Dibangun, Kapasitasnya 2 x 55 MegaaWatt

PLTA Jatigede Rampung Dibangun, Kapasitasnya 2 x 55 MegaaWatt

Kamis, 16 Mei 2024 | 14:18

PT PLN (Persero) telah menyelesaikan pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) Jatigede dengan kapasitas 2 x 55 MegaWatt (MW) di Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Kamis, 16 Mei 2024.

BISNIS
ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:36

PT ACE Hardware Indonesia Tbk, pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia, kembali melanjutkan ekspansi dengan membuka store terbarunya di Rawa Buntu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill