Connect With Us

Inilah Program HMZ-Iskandar & Abdul Syukur-Himi Fuad

| Rabu, 14 Agustus 2013 | 15:37

Para undangan menyaksikan penyampaian visi dan misi calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang. (TangerangNew / dens )

 
 
 
TANGERANG-Lima kandidat calon wali kota /wakil wali kota Tangerang periode 2013-2018 menyampaikan kemampuan mereka dalam visi dan misi membangun Kota Tangerang dalam lima tahun kedepan.
 
Penyampaian tersebut dilakukan di gedung DPRD Kota Tangerang, dalam rapat paripurna istimewa, Rabu (14/08).
 
Sesuai dengan nomor urut, pasangan nomor 1, Harry Mulya Zein-Iskandar Zulkarnain yang membuka terlebih dulu. Disusul kemudian, nomor 2, Abdul Syukur-Hilmi Fuad dan nomor 3, Dedy S Gumelar alias Miing-Suratno Abubakar, nomor 4, Ahmad Marju Kodri-Gatot Purwanto dan terkahir nomor 5, Arief R Wismansyah-Sachrudin.
 
 
Pasangan Harry Mulya Zein-Iskandar Zulkarnain menyampaikan secara bergantian program unggulan jika mereka terpilih.
 
“Kami akan mengintegrasikan penataan ruang kota dengan penataan lingkungan kumuh secara terpadu. Membangun fasilitas publik, infrastruktur pencegah banjir dan menyediakan sarana transportasi massal,” ujarnya.
 
Selain itu juga, pasangan ini akan memperbaiki manajemen layanan kesehatan gratis dengan seluruh RS dan Puskesmas. “Harus disediakan transportasi massal darat dan air, seperti bus lane, busway, monorel dan warter way. Kita manfaatkan Sungai Cisadane untuk mengalir membelah Kota Tangerang mulai dari Serpong sampai dengan Jalan Benteng Betawi,” ujar Harry Mulya Zein.
  
 
Sedangkan pasangan Abdul Syukur-Hilmi Fuad juga membacakan visi dan misinya secara bergantian.
 
“Prioritas pembangunan kami adalah memangun pemerintahaan yang good govermance, anti korupsi. Memangkas birokrasi yang ruwet dan menyulitkan, peningkatan kualitas pendidikan dan adanya program satu posyandu bagi satu rukun warga, “ ujar Abdul Syukur.
 
Selain itu juga pasangan ini mengaku akan bisa meningkatkan kehidupan yang sejajar dan sederajat dengan daerah lain dengan mengandalkan prakarsa, kemampuan dan kekuatan sendiri.
 
“Kami juga akan meningkatkan kehidupan masyarakat yang berlandaskan sendi-sendi keagamaan,” ujarnya. (DRA)
 
OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

MANCANEGARA
Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Jumat, 3 Mei 2024 | 09:51

Tertawa adalah salah satu reaksi alamiah manusia. Biasanya dipicu karena peristiwa atau kejadian lucu sesuai dengan selera humor masing-masing Individu.

BANTEN
Kisah Inspiratif Srikandi PLN Hadapi Tantangan Hadirkan Layanan Listrik 

Kisah Inspiratif Srikandi PLN Hadapi Tantangan Hadirkan Layanan Listrik 

Jumat, 3 Mei 2024 | 17:45

PT PLN (Persero) memberikan kesempatan bagi para pegawai wanita, atau Srikandi PLN, untuk berperan dalam menjaga keandalan pasokan listrik dan memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill