Connect With Us

Rumah Arief Dipadati PNS Pemkot Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 19 November 2013 | 18:10

Arief mendapat ucapan selamat dari PNS Pemkot Tangerang ( / Rangga)

TANGERANG-Pasca ditetapkannya pasangan Arief R Wismansyah-Sachrudin, sebagai wali kota dan wakil wali kota Tangerang definitif periode 2013-2018 oleh Mahkamah Konstitusi (MK), para pegawai Pemkot Tangerang beramai-ramai menyambangi rumah Arief di Jalan Sinar Hati, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Selasa (19/11).

Mereka datang untuk memberikan selamat kepada Arief dan Sachrudin. Beberapa pegawai setingkat Kepala Dinas juga terlihat di sana.

Tak hanya itu, ratusan pegawai Rumah Sakit Sari Asih dengan menggunakan seragamnya juga mendatangi rumah Arief. Selain mengucapkan selamat, mereka meminta berfoto bersama.

Arief mengatakan, dirinya bersyukur MK telah memberikan keputusan menetapkan dirinya menjadi pemenang dalam Pilkada. "Alhamdulillah,  ini menjadi kemenangan kita semua. Kedepan, saatnya kita sama-sama bersatu tanpa melihat perbedaan yang ada," katanya.

Dia juga mengaku sudah mendapat ucapan selamat dari pasangan calon wali kota dan wali kota lain. "Tadi saya sudah mendapat ucapan dari Abdul Syukur, Hilmi Fuad, dan HMZ (Harry Mulya Zein). Saya berharap semua pihak bisa bersinergi membangun Kota Tangerang yang lebih baik," katanya.
PROPERTI
Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Kamis, 16 Mei 2024 | 22:21

Sinar Mas Land kembali meluncurkan produk komersial terbaru yakni Northridge Ultimate Business Center. Berlokasi strategis di pusat BSD City, klaster komersial premium ini dibangun di atas lahan seluas 9.972 m2.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

HIBURAN
5 Rekomendasi Polo Giordano Paling Stylish dan Nyaman di Blibli 

5 Rekomendasi Polo Giordano Paling Stylish dan Nyaman di Blibli 

Kamis, 16 Mei 2024 | 13:03

Polo shirt merupakan salah satu item fashion yang wajib dimiliki oleh pria dan wanita. Dengan desainnya yang klasik dan simpel,

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill