Connect With Us

Rampok Bersenpi Kuras Rumah di Taman Royal

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 19 Januari 2014 | 19:54

Rumah yang dikuras Perampok (Rangga / TangerangNews)


TANGERANG-Kawanan perampok bersenjata api kembali beraksi di Kota Tangerang. Kali ini pelaku menyatroni sebuah rumah di Perumahan Taman Royal I, RT 2/16 no 58, Jalan Pinus IV, Kecamatan Tangerang, Minggu (19/1).
 
Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. Ketika itu,  rumah dalam keadaan sepi karena pemiliknya, Andreas Jodi, 32, sedang keluar. Kemudian pelaku yang berjumlah tiga orang datang dengan mobil Suzuki Ertiga. Dua diantaranya masuk ke dalam rumah dengan mencongkel pintu, sedangkan satu rekannya menunggu di dalam mobil.
 
Beberapa saat kemudian, Jodi dan keluarganya kembali ke rumah. Awalnya, dia tidak menaruh curiga dengan mobil pelaku yang parkir di depan rumahnya. “Saya kira itu mobil tamu tetangga. Langsung saya klakson agar pindah tempat. Saat itu dua pelaku sudah ada di depat teras, lalu istri saya yang nyamperin,” kata Jodi.
 
Salah satu pelaku sempat bersalaman dengan istri Jodi, dan menanyakan pemilik rumah tersebut. “Dia nanya apakah itu rumah Pak Ahong. Istri saya bilang bukan, lalu pelaku pamit. Saya saya baru sadar pas buka pintu rumah, ternyata sudah tidak dalam keadaan terkunci,” tukas Joni.
 
Jodi langsung meneriaki pelaku yang sudah sampai ujung blok perumahan itu. Tetangga Jodi, Agus, sempat mengejarnya, namun saat hendak ditangkap, tiba-tiba pelaku mengeluarkan senjata api dan menodongkannya. Sontak saja Agus kaget dan langsung mundur. Pelaku pun berhasil melarikan diri.  “Pelaku mengacungkap pistol, lalu temannya teriak, tembak tembak! Ya dari pada mati, saya langsung lari lah,” papar Agus.
 
Korban mengaku, pelaku sempat mengacak-ngacak laci dan lemari di rumah. Pelaku berhasil membawa sejumlah perhiasan emas yang ditaksir senilai jutaan rupiah dan satu unit ponsel. Setelah peristiwa tersebut terjadi, korban langsung melaporkan ke polisi.
Tak berapa lama polisi datang dan melakukan olah tempat kejadian perkara. “Yang hilang perhiasan seperti cincin kawin. Ya harganya lumayan, kira-kira jutaan ,” ungkap Jodi tanpa mau merinci.
 
 
 
 
WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

NASIONAL
Jalin Kerja Sama dengan Huawei, PLN Perkuat Fondasi Teknologi Ketenagalistrikan Digital 

Jalin Kerja Sama dengan Huawei, PLN Perkuat Fondasi Teknologi Ketenagalistrikan Digital 

Senin, 29 April 2024 | 18:31

PT PLN (Persero) terus melakukan transformasi perusahaan berbasis digital dan pengembangan teknologi sistem kelistrikan seiring dengan langkah transisi energi.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill