Connect With Us

Rampok di Taman Royal Gasak Rp150 Juta

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 7 April 2014 | 15:37

Restoran Hell Chicken di Ruko Central Permata, Taman Royal 1, Jalan Permata Raya No.9, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, disatroni kawanan perampok (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)


TANGERANG-Rampok di sebuah restoran cepat saji Hello Chicken di Ruko Central Permata, Taman Royal 1, di Jalan Permata Raya Nomor  9, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang ternyata berhasil menggasak barang berharga dan uang dengan total mencapai Rp150 juta.  
 
Tak hanya itu, elaku perampokan tersebut  sempat menyekap dua pembantu di salah satu kamar ruko tersebut.
Berdasarkan informasi yang dihimpun, perampok berjumlah dua orang itu berhasil masuk ke dalam Ruko tersebut, pada Minggu (5/4) sekira pukul 08.30 WIB.  
 
Mereka pun menyekap seorang pembantu bernama Yanti ,17, dan Resti Rahmawati, 20.  Pihak kepolisian dari Polres Metro Tangerang menilai, para perampok diduga sudah mengincar kegiatan dari restoran tersebut. Pasalnya perampok mengetahui persis saat itu ada uang dan pemilik restoran sedang tak ada di tempat.

Kapolsek Tangerang Kompol Sukarna Jaya mengatakan, pelaku diduga berjumlah dua orang masuk ke ruko yang sudah tutup dengan menjebol pintu depan menggunakan linggis. Ketika itu pemililknya Yudi ,40, sedang pergi ke gereja. "Saat peristiwa terjadi, hanya ada dua pembantu yang menjaga restoran yakni Yanti dan Resti Rahmawati " ujarnya, Senin (7/4).

Selanjutnya, mereka juga menyekap dua wanita pembantu di kamar belakang. Dua pelaku mengancam korban dengan menggunakan golok.

"Lalu kedua korban di kunci dari luar kamar," katanya. Setelah menyekap, kemudian pelaku mengacak-acak lemari tempat menyimpan uang dan perhiasan. Mereka berhasil menggasak uang tunai dan perhiasan senilai Rp150 juta.

"Dua pembantu berani keluar kamar setelah perampok pergi," tambah Sukarna. Menurut Sukarna, diduga pelaku sebelum beraksi sudah mempelajari situasi ruko tersebut terutama untuk menentukan waktu yang tepat. “Ruko itu ada Satpam yang seharusnya berjaga, tapi kenapa bisa tak diketahui satpam. Kita sedang selidiki lebih lanjut,” jelasnya.
 
 
 
TANGSEL
Syarat Calon Perseorangan di Pilkada tangsel Harus Kantongi 66 Ribu Dukungan

Syarat Calon Perseorangan di Pilkada tangsel Harus Kantongi 66 Ribu Dukungan

Selasa, 30 April 2024 | 13:50

Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), memaparkan jadwal dan syarat untuk Calon Wali ota Tangsel yang ingin mendaftar melalui non partai atau perseorangan.

SPORT
Prediksi Skor Persita vs Bali United, Laga Terakhir Pendekar Cisadane di Liga 1

Prediksi Skor Persita vs Bali United, Laga Terakhir Pendekar Cisadane di Liga 1

Selasa, 30 April 2024 | 08:41

Persita Tangerang akan menjamu Bali United di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, pada Selasa, 30 April 2024, sore.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill