Connect With Us

850 Pelajar Kota Tangerang Ikut Seleksi POPDA Lebak

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 27 April 2014 | 17:09

850 Pelajar Kota Tangerang Ikut Seleksi POPDA Lebak (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)


TANGERANG-Sebanyak 850 pelajar Kota Tangerang mengikuti seleksi ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) yang rencananya akan diselenggarakan di Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

Ajang seleksi ini dilakukan Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata (Disporbudpar) Kota Tangerang untuk mencari bibit-bibit berbakat yang siap ditandingkan pada POPDA pada Juni mendatang.

Dalam ajang seleksi ini, para atlet pelajar terlihat sangat antusias dalam menunjukkan kebolehannya, khususnya pada cabang olahraga sepakbola yang dilakukan di lapangan Sukun, Sabtu (26/4) kemarin.

Menurut Kepala Disporbudpar Kota Tangerang Irman Pujahendra, Ada sebanyak 17 cabang olahraga  yang diikuti dalam POPDA meliputi judo, tenis meja, karate,pencak silat, bulu tangkis, sepak takraw, bola basket, renang, sepak bola, panahan, gulat, tinju, atletik, bola volly, tekwondo dan tenis lapangan.

"Jumlah atlet ada 850 peserta. Pelaksanaan seleksi ini akan dilakukan dari tanggal 25-29 April 2014. Seleksi dilakukan untuk mencari bibit pelajar berprestasi dimasing-masing cabang olahraga dan ini terus dilakukan hingga Juni mendatang," ungkapnya.

Dalam POPDA 2014 ini, pihaknya menargetkan menjadi juara umum, dimana pada POPDA sebelumnya Kota Tangerang masuk dalam tiga besar.

"Kota Tangerang harus menjadi juara umum. Untuk itu, kami berharapa agar para atlet bisa menunjukkan kemampuannya dalam POPDA mendatang, setelah dilakukan penyeleksian," tegas mantan Kasat Pol PP Kota Tangerang ini.
 
OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

SPORT
Empat Laga Tanpa Kekalahan Selamatkan Persita dari Jurang Degradasi

Empat Laga Tanpa Kekalahan Selamatkan Persita dari Jurang Degradasi

Kamis, 2 Mei 2024 | 08:17

Persita Tangerang berhasil menyelematkan diri dari zona degradasi usai berhasil menang 4-2 atas Bali United di Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Selasa, 30 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill