Connect With Us

Dua Karyawati Tertimpa Triplek, Satu Tewas

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 16 Juni 2014 | 21:55

Ilustrasi Mayat (Ist / Ist)

TANGERANG-Dua wanita karyawati PT Panah Abadi, gudang triplek di Jalan KH Hasyim Ashari, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, tertimpa tumpukan kayu dan triplek, Senin (16/6) sore.

Akibatnya, satu korban tewas, sedangkan satu lagi sekarat. Korban meninggal adalah Nuraini, 42 warga RT 02/08, Kecamatan Cipondoh. Dia meninggal seketika di lokasi. Sementara Maryati, 40 warga gang Jambu, RT 01/01, mengalami luka cukup parah sehingga dilarikan ke RS Usada Insani.

Menurut keterangan saksi Mijan, 30, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. Ketika sedang bekerja, tiba-tiba tumpukan triplek setinggi 7 meter merosot dan menimpa kedua korban.

"Kita dengar suara triplek jatuh kencang sekali. Saat dilihat, ternyata Nuraini dan Maryati sudah tertimpa," jelasnya.
Untuk menolong kedua korban, karyawan bersama petugas Polsek Cipondoh harus mengangkat tumpukan triplek dan kayu yang berat.

"Saat semua kayu sudah terangkat, keduanya tak sadar diri. Kita coba memeriksanya, tapi Nuraini sudah tidak bernafas. Sedangkan Maryati masih hidup, tapi penuh luka. Dia lansung dibawa ke RS Usada Insani," jelas Mijan.

Sementara itu Kapolsek Cipondoh Kompol Maryanto membenarkan peristiwa tersebut. Rencananya dia akan memanggil pemilik gudang triplek PT Panah Abadi dan saksi untuk dimintai keterangannya keterangannya dalam peristiwa kecelakaan kerja ini.
"Kita akan segera memeriksa pemilik gudang, untuk memastikan apakah ini ada unsur kelalaian keselamatan kerja," katanya.
 
KOTA TANGERANG
Pj Wali Kota Tangerang Keluarkan Surat Edaran ASN Maju Pilkada Wajib Mengundurkan Diri

Pj Wali Kota Tangerang Keluarkan Surat Edaran ASN Maju Pilkada Wajib Mengundurkan Diri

Rabu, 15 Mei 2024 | 20:01

Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang Nurdin mengeluarkan Surat Edaran (SE) yang mewajibkan Aparatur Sipil Negara (ASN) mengundurkan diri jika maju dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

KAB. TANGERANG
Kebutuhan Hewan Kurban di Kabupaten Tangerang Naik 10 Persen

Kebutuhan Hewan Kurban di Kabupaten Tangerang Naik 10 Persen

Rabu, 15 Mei 2024 | 18:13

Kebutuhan hewan kurban di Kabupaten Tangerang diperkirakan mengalami kenaikan sekitar 10 persen pada Idul Adha1445 Hijriah/2024 Masehi.

NASIONAL
PLN Tambah 111 Unit SPKLU di Rest Area, Ini Lokasinya 

PLN Tambah 111 Unit SPKLU di Rest Area, Ini Lokasinya 

Rabu, 15 Mei 2024 | 14:08

PT PLN (Persero) melalui anak usahanya, PLN Haleyora Power, akan menambah 111 unit Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di berbagai ruas tol di Indonesia.

BISNIS
ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:36

PT ACE Hardware Indonesia Tbk, pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia, kembali melanjutkan ekspansi dengan membuka store terbarunya di Rawa Buntu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill