Connect With Us

PWI Kota Tangerang Tertibkan KTA

Wahyu | Rabu, 18 Juni 2014 | 17:13

PWI (wahyu / TangerangNews)


TANGERANG- PWI Kota Tangerang akan menertibkan keanggotaan berdasarkan kartu tanda anggota (KTA). Saat ini berdasar data di Sekretariat PWI Kota Tangerang, keanggotaannya berjumlah 32 orang. Rinciannya, 19 anggota biasa dan 13 anggota muda.

Di luar itu, ada informasi bahwa jumlah keanggotaan PWI Kota Tangerang melebihi data di Sekretariat PWI Kota Tangerang. Namun, pengurus PWI Kota Tangerang enggan secara detail menjelaskan hal tersebut.

Sekretaris PWI Kota Tangerang Indra Setiawan menegaskan, untuk jumlah keanggotaan, pihaknya berpegang pada data di sekretariat. "Kalau pun ada nama lain di luar data sekretariat, ya kami belum bisa mengakui. Sampai saat ini, jumlah anggota ada 32 orang," ujar Indra, yang juga Kepala Biro Tangerang Radar Banten ini, Rabu (18/6).

Sementara itu, Ketua PWI Kota Tangerang Agus Lasmita Karya menegaskan hal yang sama, bahwa jumlah anggota PWI Kota Tangerang ada 32 orang.

Agus mengatakan, dari 32 anggota itu, ada beberapa yang sudah habis masa berlakunya. Pihaknya pun sudah mengajukan perpanjangan ke PWI Banten. "Namun, sampai saat ini belum ada kejelasan soal itu. Kami sempat bertanya ke pengurus PWI Banten, tapi sampai sekarang belum ada realisasinya," ungkap Agus.

Selain itu, Agus mengatakan, pihaknya pernah menanyakan ke PWI Banten terkait KTA yang tidak bisa diperpanjang. "Itu pun sama. Sampai sekarang, kami belum mengetahui secara pasti. Kami berharap PWI Banten dapat lebih fokus dalam masalah keanggotaan ini. PWI adalah organisasi profesional dan tertua. Kita harus sama-sama menjaganya," tegas Agus.

Dalam kesempatan itu, Agus juga mempertanyakan KTA baru bagi mereka yang telah mengikuti karya latih wartawan (KLW). "Beberapa kali saya ditanya oleh para peserta KLW soal KTA itu, ya mau bagaimana, KTA baru itu kan yang mengeluarkan PWI Banten," tandas Agus.

Wakil Sekretaris PWI Banten M Ru'yat mengaku tidak mengetahui adanya perpanjangan KTA yang terhambat. "Saya akan membawa persoalan ini ke teman-teman pengurus PWI Banten. Terus terang saya terkejut. Sebab, selama saya bergabung di PWI Banten, ini tidak pernah terjadi. Ada apa dengan kepengurusan sekarang ?" ungkap Roy, sapaan akrabnya, ketika dihubungi melalui telepon.
 
 
TANGSEL
Benyamin-Pilar Paparkan Keberlanjutan Pembangunan Tangsel kepada Nasdem

Benyamin-Pilar Paparkan Keberlanjutan Pembangunan Tangsel kepada Nasdem

Kamis, 16 Mei 2024 | 20:49

Pemaparan visi misi Bakal Calon (Bacalon) Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) periode 2025-2029 digelar DPW Partai Nasdem Provinsi Banten, di Hotel Aston Kota Serang, Rabu 11 Mei 2024.

BANDARA
Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Senin, 13 Mei 2024 | 19:32

Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) bermitra dengan Airport Council International (ACI) menggelar kegiatan Airport Excellence (APEX) in Safety pada 13 - 17 Mei 2024.

HIBURAN
Rekomendasi Produk Terbaik dari Mardi Mercredi di Blibli, Keren dan Up to Date

Rekomendasi Produk Terbaik dari Mardi Mercredi di Blibli, Keren dan Up to Date

Jumat, 17 Mei 2024 | 10:18

Mardi Mercredi adalah merek yang terkenal dengan desainnya yang chic dan minimalis, ideal bagi siapa saja yang ingin tampil stylish namun tetap sederhana. Jika Anda mencari produk-produk terbaik dari Mardi Mercredi, Blibli adalah tempat yang tepat.

OPINI
Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Rabu, 15 Mei 2024 | 13:55

Transportasi aman dan nyaman adalah tuntutan kebutuhan setiap individu masyarakat. Dengannya dapat mengantarkan ke tempat tujuan dengan selamat. Terhindar dari ancaman kejahatan selama diperjalanan dan kecelakaan lalu lintas.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill