Connect With Us

Kendaraan Dinas Pemkot Tangerang Dilarang Dipakai Mudik

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 21 Juli 2014 | 17:13

Dadi Budaeri (Rangga / TangerangNews)

 
TANGERANG-Pemerintah Kota Tangerang melarang pegawai membawa kendaraan dinas untuk mudik ke luar kota. Aturan tersebut dikeluarkan berdasakan surat himbauan KPK.
 
“Kita harus ikut KPK, walaupun sebenarnya boleh saja, asal perawatan dan bensinnya tidak pakai APBD. Tapi karena ada himbauan, ya kita patuhi, jelas Sekretaris Daerah Kota Tangerang Dadi Budaeri, Senin (21/7).
 
Menurutnya,  jumlah kendaraan dinas Pemkot Tangerang berjumlah ratusan, yang terdiri dari kendaraan  jabatan untuk kepala SKPD dan kendaraan operasional untuk para staff dan pegawai operasional.
 
Karena tidak boleh digunakan mudik, Dadi menghimbau agar kendaran dinas tersebut disimpan di rumah, karena Pemkot Tangerang tidak memiliki pool kendaraan dinas. “Kita kan tidak ada pool, jadi boleh dibawa pulang. Simpan saja di rumah masing-masing,” terang Dadi.
 
Terkait memberi atau menerima parsel, Dadi pun melarangnya bagi para pegawai, karena termasuk gratifikasi. Kecuali yang memberi adalah atasan kepada bawahan sebagai bentuk apresiasi. “Kalau bawahan tidak boleh memberi atasan, karena terkesan seperti ada kepentingan,” tukasnya.
 
 
BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

KOTA TANGERANG
Berhasil Kelola Transportasi Umum di Tangerang, Arief Dinilai Cocok Pimpin Banten

Berhasil Kelola Transportasi Umum di Tangerang, Arief Dinilai Cocok Pimpin Banten

Sabtu, 27 April 2024 | 22:08

Sosok mantan Wali Kota Tangerang dua periode Arief R Wismansya semakin mendapat dukungan positif menjadi Calon Gubernur Banten.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill