Connect With Us

Ganja 2,1 Kg dari Poris Gaga diamankan

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 1 Oktober 2014 | 22:03

Petugas kepolisian menunjukan barang bukti ganja (Rangga / TangeranNews)

TANGERANG-Dua pengedar ganja berinisial F dan AB dibekuk aparat Polsek Batuceper, Kota Tangerang, Rabu (1/10). Dari tangan keduanya diamankan 2,1 Kg ganja kering siap edar.

Kapolsek Batuceper AKP Teddy Rachesna mengatakan, bahwa kedua tersangka merupakan komplotan jaringan pengedar narkoba di wilayah Batuceper. 

“Mereka sudah jadi target operasi kami, karena banyaknya laporan dari masyarakat mengenai adanya peredaran narkoba di wilayah Batuceper,” katanya.

Ditambahkan Kapolsek bahwa untuk  mendapatkan barang haram tersebut , mereka menggunakan jasa kurir.
 “Mereka menelepon tersangka T yang kini menjadi DPO kami, kamudian T memerintahkan orang untuk mengirimkan ganja tersebut kepada tersangka F dan AB," katanya.

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Batu Ceper Ipda Nurjaya menjelaskan, bahwa tersangka yang pertama ditangkap adalah F di rumahnya yang terletak di Poris Gaga, Batuceper, Kota Tangerang. Kemudian setelah dilakukan pengembangan petugas berhasil mengamankan tersangka AB dirumahnya juga di Cipondoh, Kota Tangerang.

“Dari tangan tersagka F kami berhasil mengamankan ganja seberat 1,5 kg yang disimpan didalam tas ransel, sementara dari AB diamankan ganja seberat 0,6 kg” katanya.

Tersangka F mengaku kalau dirinya sudah 6 bulan menjadi pengedar ganja.

“Saya membeli ganja tersebut seharga 3 juta per kilonya, keuntungan dari hasil menjual ganja sekitar Rp500 ribu per hari. Saya jual ganja untuk tambahan biaya kebutuhan sehari-hari,” katanya.

Atas perbuatannya tersangka F dan AB dijerat pasal 114 ayat 2 KUHP tentang pengedaran narkoba jenis ganja dengan ancaman hukuman diatas 5 tahun kurungan penjara. 
KOTA TANGERANG
Hardiknas, Kota Tangerang Telah Gratiskan Sekolah hingga Beasiswa sampai Perguruan Tinggi

Hardiknas, Kota Tangerang Telah Gratiskan Sekolah hingga Beasiswa sampai Perguruan Tinggi

Kamis, 2 Mei 2024 | 21:47

Di Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang terus mendorong inovasi dalam pembelajaran dan memastikan agar setiap anak di Kota Tangerang, berhak mendapatkan akses pendidikan yang layak.

TANGSEL
Gegara Masalah Parkir, Satpam di Pondok Aren Tangsel Jarinya Digigit Jukir Liar Sampai Putus

Gegara Masalah Parkir, Satpam di Pondok Aren Tangsel Jarinya Digigit Jukir Liar Sampai Putus

Kamis, 2 Mei 2024 | 21:22

Seorang satpam Gereja Immanuel di Jalan Maleo Raya, Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), jarinya digigit hingga putus oleh juru parkir (jukir) liar.

SPORT
Begini Strategi Jakarta Electric Sabet Kemenangan di PLN Mobile Proliga 2024

Begini Strategi Jakarta Electric Sabet Kemenangan di PLN Mobile Proliga 2024

Kamis, 2 Mei 2024 | 15:24

Jakarta Electric PLN optimistis dapat meraih kemenangan pada pekan kedua putaran pertama PLN Mobile Proliga 2024, yang akan digelar di Gedung Olahraga (GOR) Jatidiri, Semarang.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill