Connect With Us

Kaki & Tangan Terikat, Kakek Ditemukan Tewas di Karawaci

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 10 Oktober 2014 | 16:25

TKP Bunuh diri,di Perumahan Danau Indah, Blok K9, RT 02/03, Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Jumat (10/10) pagi (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANG-Seorang kakek, bernama Shouw Ceng Ki, 75, ditemukan tewas dalam kondisi kaki tangan terikat serta mulut disumpal, di rumahnya di Perumahan Danau Indah, Blok K9, RT 02/03, Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Jumat (10/10) pagi. Dugaan kuat korban tewas karena dibunuh.
 
Berdasarkan keterangan tetangga korban, Iin, peristiwa itu diketahui sekitar pukul 09.00 WIB. Awalnya ada seorang tukang ojeg yang mengantarkan kunci rumah korban. Dia mengaku diperintah oleh saudara korban. Namun saat dipanggil, korban tidak keluar.
 
“Tukang ojeg itu lalu manggil satpam. Tapi dipanggil tidak menjawab juga. Akhirnya satpam masuk, tapi ternyata pintu rumah korban tidak terkunci,” katanya.
 
Saat diperiksa ke dalam, baru diketahui kalau korban sudah tergeletak tidak bernyawa di lantai kamarnya. Kondisi korban sangat mengenaskan.
 “Kaki, tangan dan kepalanya terikat tali. Sedangkan mulutnya disumpal kain. Tapi tidak tidak ada darah. Kondisi rumah juga rapih, tidak berantakan seperti habis dirampok,” jelas Iin.
 
Menurut Iin, korban yang biasa dipanggil engkong ini tinggal bersama Istri dan cucunya. Namun saat kejadian, korban hanya sendiri di rumah, karena istrinya sedang mengantar cucunya ke sekolah. Saat mengetahui kejadian itu, istrinya pun langsung histeris.
 
Kapolsek Karawaci Kompol Joni Panjaitan membenarkan terkait peristiwa tersebut. Petugas telah melakukan olah TKP dan membawa koban ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk diautopsi. Dugaan sementara korban dibunuh, karena ditemukan dalam kondisi terikat. “Dugaan sementara dibunuh, namun motifnya masih diselidiki,” jelasnya.
 
 
 
 
 
 
 
TEKNO
Smartphone OPPO Paling Banyak Dibeli Warga Indonesia di Awal Tahun 2024

Smartphone OPPO Paling Banyak Dibeli Warga Indonesia di Awal Tahun 2024

Jumat, 3 Mei 2024 | 19:16

Smartphone OPPO tercatat sebagai ponsel yang paling banyak dibeli di Indonesia pada awal tahun 2024.

HIBURAN
Raisa Bakal Rilis Film Dokumenter, Ini Jadwal Tayangnya 

Raisa Bakal Rilis Film Dokumenter, Ini Jadwal Tayangnya 

Selasa, 30 April 2024 | 08:18

Musisi cantik Raisa Andriana bakal merilis film dokumenter bertajuk "Harta, Tahta, Raisa".

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill