Connect With Us

Gagal juara, 568 Atlet Kota Tangerang dapat bonus

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 27 November 2014 | 17:15

Arief memberikan penghargaan kepada Atlet Kota Tangerang (Dira Derby / TangerangNews)

TANGERANG-Meski gagal meraih target juara umum, sebanyak 568 kontingen atlet kota Tangerang yang berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke IV Provinsi Banten tetap mendapat bonus.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah yang memberikan langsung penghargaan tersebut kepada para atlet yang dianggap berprestasi dan berdedikasi.
“Kita bangga atas kejujuran kita, meski kita tidak meraih juara umum,” katanya di Gedung Pemkot Tangerang, Kamis (27/11).

Kota Tangerang telah menjadi juara kedua dengan raihan 120 emas, 106 Perak dan 124 Perunggu dan cabang olahraga lainnya pada ajang empat tahunan Pekan Olahraga Provinsi Banten yang diadakan di Serang.

Adapun bonus berupa uang pembinaan untuk atlet perorangan peraih emas sebesar Rp5 Juta, Perak Rp 4 Juta, dan Perunggu Rp 3 juta. Sedangkan untuk atlet beregu yang beranggotakan lebih dari 10 orang untuk emas mendapatkan Rp15 Juta, Perak Rp10 Juta, dan perunggu Rp7,5 Juta.

Dan untuk atlet cabang olahraga beregu yang beranggotakan kurang dari 10 orang , untuk emas mendapatkan Rp 10 Juta, perak Rp7 Juta dan Perunggu Rp5 Juta. Serta official masing-masing cabang olahraga Rp 5 Juta.

Arief berharap agar penghargaan tersebut bisa menjadi motivasi pengembangan dunia olahraga di Kota Tangerang agar semakin berprestasi di tingkat nasional bahkan internasional.

“Kita juga akan lengkapi sarana olahraga di masing-masing kecamatan. Tidak hanya lapangan futsal, cabang olahraga lain juga akan dibangunkan sarananya,” katanya.

Pembangunan berbagai  sarana olahraga tersebut, kata Arief, dimaksudkan selain sebagai sarana pengembangan bakat olahraga masyarakat Kota Tangerang juga sebagai bentuk kesiapan Pemkot Tangerang untuk menjadi tuan rumah Asian Games 2018 di Indonesia. “Kalau ditunjuk jadi tuan rumah kita sudah siap,” Jelasnya lagi.
 
BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill