Connect With Us

Kodim Tangerang Antisipasi Bahaya Komunis

Wahyu | Senin, 15 Desember 2014 | 11:34

Kodim Tangerang Antisipasi Bahaya Komunis (Wahyudin / TangerangNews)

 
TANGERANG- Kodim 0506/ Tangerang menggelar acara sosialisasi dan antisipasi Bahaya Laten Komunis (Balatkom) dan Faham Radikalisme di markasnya yang terletak pada Jalan TMP Taruna,Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, hari ini.
 
Kegiatan yang digelar sejak pukul 08.00 WIB ini, diikuti oleh perwakilan dari masing masing Koramil,anggota Yonkav-9/BU,Yonmek 203/AK. Selain itu juga hadir  dari organisasi massa yang terdiri dari FKPPI dan PPM. 

Acara tersebut dibuka langsung oleh Kasdim 0506/TGR Mayor Kavaleri Sigit Prio Utomo. Pada sambutannya, Sigit mengatakan, bahaya laten Komunis adalah kalimat yang tepat dan masih relevan pada perkembangan pemerintahan dewasa ini.
 
  "Karena dalam setiap kegiatan bermasyarakat dan bernegara masih adanya slogan-slogan, bacaan dan istilah-istilah yang menjurus kepada bangkitnya kembali paham komunis di negara Indonesia tercinta ini, untuk itu bahaya laten komunis sangatlah perlu untuk diwaspadai karena akan selalu ada di sekitar kita, "katanya.
 
Menurut dia, ideologi komunis saat ini bermetamorfosa dengan melalui kaum-kaum muda yang dibelokkan pemahamannya terhadap ideologi komunis,  yang dibungkus seolah-olah komunis adalah bentuk implementasi dari paham demokrasi.
 
"Bahkan aliran kiri (komunisme) yang cenderung otoriter ini kini melahirkan neokomunis yang dianggap paham demokrasi," ujarnya.
BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

BANTEN
May Day, Pj Gubernur Banten Mancing Bareng Buruh di Tangsel

May Day, Pj Gubernur Banten Mancing Bareng Buruh di Tangsel

Rabu, 1 Mei 2024 | 19:47

Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar ikut memperingati Hari Buruh Internasional (May Day) 2024, dengan mancing bersama buruh Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu 1 Mei 2024.

HIBURAN
Raisa Bakal Rilis Film Dokumenter, Ini Jadwal Tayangnya 

Raisa Bakal Rilis Film Dokumenter, Ini Jadwal Tayangnya 

Selasa, 30 April 2024 | 08:18

Musisi cantik Raisa Andriana bakal merilis film dokumenter bertajuk "Harta, Tahta, Raisa".

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill