Connect With Us

Rebutan Pacar, Sopir Angkot di Ciledug Dibacok

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 26 Februari 2015 | 15:39

Ilustrasi Bacok (Istimewa / TangerangNews)

TANGERANG-Hanya karena berebut wanita, dua sopir angkot C02 jurusan Jombang-Ciiledug, Kota Tangerang, berduel. Akibatnya, salah satu sopir, Haryo Yudiantoro alias Yudi mengalami luka bacok di sekujur tubuhnya, hingga harus dirawat di rumah sakit.

Peristiwa itu terjadi pada Rabu (26/2) kemarin. Berawal ketika pelaku, Adi, merasa tidak senang dengan Yudi karena dianggap berhubungan dekat dengan pacarnya berinisial D.

Adi yang rupanya telah memiliki istri ini berencana akan menikahi D secara siri menjadi istri ke dua. Namun korban menceritakan hubungan pelaku dengan D, kepada istrinya.

Begitu mendengar Adi memiliki pacar, istrinya langsung meminta cerai. Kemudian pelaku marah dan mencari keberadaan Yudi. Setelah bertemu di Jalan Raya Raden Fatah, Ciledug, keduanya langsung cekcok mulut.

Kemudian Pelaku menyerang korban dengan parang bertubi-tubi. Hingga korban menderita luka bacokan di seluruh tubuhnya. Akibat luka tersebut, korban harus dilarikan ke RSUD Kota Tangerang.

Kanit Reskrim Polsek Ciledug AKP Afendi membenarkan peristiwa tersebut. Korban mengalami 12 luka bacokan setelah diserang pelaku.

"Pelaku dan korban sudah saling kenal karena sesama sopir angkot jurusan Jombang-Ciiledug. Korban selain sopir angkot juga menjadi kepala poll angkot," katanya, Kamis (26/2).

Saat ini, kata Kanit, pihaknya masih memeriksa tersangka untuk mengungkap motif yang sebenarnya. Sementara saksi korban belum bisa diperiksa karena dirawat intensif di rumah sakit. "Dugaan sementara karena dendam, pelaku kesal wanita yang disukainya didekati korban," katanya.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

BANTEN
Prakiraan Cuaca BMKG di Tangerang untuk Senin 29 April 2024

Prakiraan Cuaca BMKG di Tangerang untuk Senin 29 April 2024

Senin, 29 April 2024 | 06:04

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan untuk wilayah Tangerang pada Senin, 29 April 2024.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill