Connect With Us

Pembobol Rumsong Babak Belur Dihajar Warga

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 16 Maret 2015 | 17:38

Ilustrasi Borgol (Sumber Google / TangerangNews)

TANGERANG-Pelaku pembobol rumah kosong dihajar warga karena kepergok saat melakukan aksinya di Kelurahan Poris Baru, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang, Senin (16/3). Warga yang emosi menyeret dan menghakimi pelaku hingga babak belur.

 

Pelaku yang di ketahu berinisial DI, 29, warga Tanah Tinggi, Kota Tangerang itu memasuki rumah milik Kalsum Helmi saat dalam keadaan kosong dengan mencongkel gembok pintu pagar.

 

Aksi pelaku diketahui saat Kalsum yang baru saja berperian, tiba di rumah. Dia melihat kunci gembok pagar sudah dalam keadaan terbuka.

 

"Saya curiga, akhirnya masuk ke dalam rumah. Ternyata ada pelaku yang ingin mengambil barang-barang saya. Pelaku sempat melakukan perlawanan. Saya langsung spontan meneriaki dia," jelasnya.

 

Teriakan Helmi pun mengundang perhatian warga sekitar. Akhirnya pelaku menjadi bulan-bulan warga. Namun pada saat pelaku dipukuli, seorang perempuan yang diduga istri pelaku melidunginya.

 

Petugas Kepolisian Polsek Batuceper yang mendapatkan informasi tersebut langsung datang ke lokasi dan mengamankan pelaku dari amuk massa. Meski sudah tak berdaya, warga masih terus melayangkan pukulan ke sekujur tubuh pelaku.

 

Sementara, polisi menyita barang bukti yang dicuri pelaku dari rumah korban seperti tiga unit ponsel dan power bank, serta satu unit sepeda motor milik pelaku yang digunakan untuk aksi pencurian.

 

TANGSEL
Lokasi Dugaan Pembubaran Ibadah Mahasiswa di Setu Tangsel Dijaga Polisi

Lokasi Dugaan Pembubaran Ibadah Mahasiswa di Setu Tangsel Dijaga Polisi

Jumat, 10 Mei 2024 | 21:30

Lokasi dugaan penyerangan dan pembubaran ibadah mahasiswa di Kelurahan Babakan, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), dijaga aparat Kepolisian, Jumat 10 Mei 2024.

BISNIS
ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:36

PT ACE Hardware Indonesia Tbk, pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia, kembali melanjutkan ekspansi dengan membuka store terbarunya di Rawa Buntu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

NASIONAL
Dinilai Tidak Aman, Polisi Hentikan Sementara Kirim Surat Tilang ETLE Lewat WA

Dinilai Tidak Aman, Polisi Hentikan Sementara Kirim Surat Tilang ETLE Lewat WA

Jumat, 10 Mei 2024 | 10:48

Mekanisme pengiriman surat tilang elektronik (ETLE) melalui aplikasi perpesanan WhatsApp (WA) dikaji ulang Korlantas Polri.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill