Connect With Us

24 Prajurit Naik Pangkat

Wahyu | Rabu, 1 April 2015 | 16:57

24 Prajurit Naik Pangkat (Wahyu / TangerangNews)

TANGERANG- Sebanyak 24 anggota TNI AD yang terdiri dari lima orang perwira,15 Bintara dan empat Tamtama dilantik naik pangkat, Rabu (1/4/2015)  di Markas Komando Resort Militer (Korem) 052/Wijayakrama, Lippo Karawaci, Tangerang.  

Danrem 052/Wijayakrama,  Kolonel Kavaleri Muhammad Zamroni tadi siang di Aula Sudirman mengatakan, kenaikan pangkat ini sudah rutin,  setahun dua periode. “1 April dan 1 Oktober itu biasa, tetapi yang naik pangkat ini memiliki prestasi yang bagus,” kata Zamroni.

 

Adapun yang diluar 1 April dan 1 Oktober, termasuk dalam jalur  tidak normal yaitu kenaikan pangkat luar biasa. “Diluar 1 April dan 1 Oktober termasuk dalam kategori prajurit berprestasi luar biasa, seperti  pada saat usai operasi di medan tempur, "tegasnya.

 

Dia mengatakan,  kenaikan pangkat itu bukan otomatis begitu saja naik, tetapi hasil perjuangan dari para prajurit dan PNS yang telah lulus mengikuti Samapta serta wujud dari prajurit yang berprestasi.

“Banyak yang mengusulkan naik pangkat, tetapi ternyata tidak lulus. Artinya yang lulus naik pangkat ini harus bersyukur  atas prestasi yang diraih dan penghargaan yang diberikan oleh Negara. Semua itu tidak lepas dari peran serta istri dan keluarganya, " ujar Danrem.

Kenaikan pangkat periode ini  dihadiri oleh Kepala Staf, Kasi dan Kabalak Korem 052/WKR.

 

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

SPORT
Begini Strategi Jakarta Electric Sabet Kemenangan di PLN Mobile Proliga 2024

Begini Strategi Jakarta Electric Sabet Kemenangan di PLN Mobile Proliga 2024

Kamis, 2 Mei 2024 | 15:24

Jakarta Electric PLN optimistis dapat meraih kemenangan pada pekan kedua putaran pertama PLN Mobile Proliga 2024, yang akan digelar di Gedung Olahraga (GOR) Jatidiri, Semarang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill