Connect With Us

Keberadaan Aida Siswi SMK Nusa Husada Masih Misterius

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 8 Mei 2015 | 14:57

Iwan orangtua Aida (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

 

TANGERANG-Keberadaan Siswi kelas 1 SMK Nusa Husada Cipondoh, Kota Tangerang, Aida Faujiah, 16, hingga kini masih misteri, pasca menghilang dari sekolahnya pada Senin, 27 April 2015.


Ayah Aida, Iwan Muawan, 38, mengatakan hingga saat ini belum ada tanda-tanda keberadaan anaknya. Dia pun masih harap-harap cemas dengan kondisi Aida saat ini. "Belum ada perkembangan. Jadi belum ketahuan dimana," katanya, Jumat (8/5).

Pihak keluarga juga terus berupaya dengan menanyakan hal tersebut kepada teman-teman Aida untuk mencari petunjuk mengenai keberadaan anak pertamanya itu. "Kita tanyain teman dan saudara-saudara kita, tapi sampai saat ini belum ada yang tahu juga," kata Iwan.

Iwan yang tinggal di sebuah kontrakan di Kampung Ketapang, Gang Sawah Dalam, RT2/5, Kelurahan Ketapang, Kecamatan Cipondoh, ini berharap kondisi anaknya baik-baik saja dan segera bisa ditemukan. "Mudah-mudahan dia masih sehat," paparnya.

Seperti diketahui, Aida diketahui meninggalkan sekolah pada Senin 27 April, saat jam istirahat sekitar pukul 13.30 WIB. Teman-teman Aida terakhir melihatnya keluar dari gerbang sekolah. Aida yang sekolah di jurusan farmasi ini meninggalkan tas dan jas almamater sekolah, serta sepeda motor yang selalu dibawanya pulang pergi ke sekolah. Sedangkan ponselnya ditinggal di rumah.

Sebelum pergi,  Aida dia sempat cerita kepada ibunya bahwa dia tidak nyaman dengan teman-teman sekolahnya dan ingin keluar. Hanya saja dia tidak menjelaskan lebih jauh masalah tersebut.

 

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

KAB. TANGERANG
Perumahan Grand Harmoni 2 Balaraja Tangerang Kebanjiran, Warga: Ini Paling Parah

Perumahan Grand Harmoni 2 Balaraja Tangerang Kebanjiran, Warga: Ini Paling Parah

Senin, 29 April 2024 | 23:00

Banjir melanda Perumahan Grand Harmoni 2 di Desa Bunar, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Senin 29 April 2024.

NASIONAL
Jalin Kerja Sama dengan Huawei, PLN Perkuat Fondasi Teknologi Ketenagalistrikan Digital 

Jalin Kerja Sama dengan Huawei, PLN Perkuat Fondasi Teknologi Ketenagalistrikan Digital 

Senin, 29 April 2024 | 18:31

PT PLN (Persero) terus melakukan transformasi perusahaan berbasis digital dan pengembangan teknologi sistem kelistrikan seiring dengan langkah transisi energi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill