Connect With Us

Kota Tangerang Kembali Gelar Festival Cisadane

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 18 Mei 2015 | 18:01

Festival Cisadane Resmi Dibuka (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)


TANGERANG-Festival Cisadane 2015 akan kembali digelar Pemerintah kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Pemuda Olahraga Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disporaparekraf).

Event tahunan ini rencananya diselenggarakan selama delapan hari berturut - turut di bantaran Sungai Cisadane.

"Pelaksanaannya delapan hari, mulai dari tanggal 23 mei hingga 30 mei," jelas Kepala Disporaparekraf Kota Tangerang, Rina Hernaningsih, Senin (18/5).

 


Rina mengatakan,  bahwa dalam event ini, sejumlah kegiatan akan dilaksanakan menggunakan media sungai ataupun dibantaran sungai. Berbagai acara yang akan disuguhkan pun beragam, mulai dari pagelaran budaya, atraksi, hiburan rakyat, pameran, lomba dan berbagai lainnya.

"Event ini juga melibatkan masyarakat, mulai dari komunitas, pelajar, mahasiswa, organisasi ataupun masyarakat. Kita akan bahu membahu mensukseskan acara ini," pungkasnya.

Dalam festival ini juga akan disentralkan dibeberapa titik, seperti panggung satu, panggung dua, panggung tiga, yang ada dibantaran sungai dan juga di Pasar Lama dan Sungai Cisadane. 

KOTA TANGERANG
Kabel Menjuntai di Jalan Teuku Umar Kota Tangerang, Pengendara Khawatir Terjerat

Kabel Menjuntai di Jalan Teuku Umar Kota Tangerang, Pengendara Khawatir Terjerat

Sabtu, 27 April 2024 | 17:04

Sejumlah warga resah dengan kabel menjuntai dan tiang listrik miring di Jalan Teuku Umar, Kelurahan Bojong Jaya, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Sabtu 27 April 2024.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

SPORT
Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Jumat, 26 April 2024 | 09:21

Tim Nasional (Timnas) Indonesia sukses mencetak sejarah lolos ke semifinal Piala Asia U-23 usai menumbangkan Korea Selatan, yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat, 26 April 2024, dini hari.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill