Connect With Us

Rupbasan Tangerang Terbakar, Barang Bukti KPK Ludes

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 8 Juli 2015 | 19:48

Kantor Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Klas I Jakarta Barat dan Tangerang, Jalan TMP Taruna, Kota Tangerang ludes terbakar, Rabu (8/7) petang (Rangga A Zuliansyah / Tangerangnews)

TANGERANG-Sebuah gudang penyimpanan barang bukti di Kantor Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Klas I Jakarta Barat dan Tangerang, Jalan TMP Taruna, Kota Tangerang ludes terbakar, Rabu (8/7) petang.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 18.00 WIB. Api yang diduga berasal dari dalam gudang langsung membakar bangunan. "Tadi habis buka puasa, saya dapat panggilan dari warga belakang, ada api. Ternyata gudang terbakar," kata Kasubsi Administrasi dan pemeliharaan (Apel) Kantor (Rupbasan) Klas I Jakarta Barat dan Tangerang Solihan.

Menurit Solihan di dalam gudang tersebut terdapat barang 50 unit motor sitaan Kejaksaan Negeri Jakarta Baran dan Tangerang, beberapa karung berisi kaos sitaan Polda Metro Jaya dan scaner alat kesehatan sitaan KPK.

"Semua habis terbakar, tidak sempat diselamatkan," ujarnya.

Lima unit pemadam kebakaran Kota Tangerang diterjunkan ke lokasi. Api baru berhasil dipadamkan sekitar 1,5 jam kemudian. Penyebab timbulnya api sendiri sampai saat ini belum diketahui. 

 

 

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill