Connect With Us

Saat Pembongkaran Tanah Tinggi, Satpol PP Tangerang Temukan Bong Sabu

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 15 Maret 2016 | 17:39

Sebuah alat hisap sabu atau bong ditemukan petuga Satpol PP saat melakukan pembongkaran rumah kontrakan di kawasan rumah potongan ayam (RPA)Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Selasa (15/3/2016). (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews.com)

TANGERANG-Sebuah alat hisap sabu atau bong ditemukan petuga Satpol PP saat melakukan pembongkaran rumah kontrakan di kawasan rumah potongan ayam (RPA)Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Selasa (15/3/2016).

 

Bong tersebut ditemukan di salah satu kontrakan milik warga yang berada di lantai dua. Ketika di temukan rumah kontrakan sudah dalam keadaan kosong.

 

Hanya terdapat sejumlah perabotan dan pakaian. Ruangan kontrakan tersebut juga terlihat kumuh dan berantakan. Terlihat banyak coretan di dinding-dindingnya yang terbuat dari triplek.

 

Petugas Satpol PP Restu mengatakan, dirinya menemukan bong itu di bawah rak kayu ketika sedang memeriksa sejumlah ruangan kontrakan untuk memastikan tidak ada yang penghuninya. Bong itu terbuat dari botol plastik air mineral dan terdapat dua sedotan.“Saya nemu di kolong rak, dibungkus plastik hitam,” katanya.

 

Temuan itu langsung diberikan kepada petugas kepolisian yang tengah berada di lokasi untuk mengawal pembongkaran rumah liar Tanah Tinggi dan Buaran Indah. Polisi langsung memeriksa ruangan kontrakan dan menemukan sejumlah plastik kecil yang diduga bekas bungkus sabu. Polisi kemudian mengamankan bong tersebut.

 

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill