Connect With Us

Kios Bensin di Bugel Ditabrak, Leni Tewas Terpanggang

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 23 April 2016 | 10:00

Leni Tewas Terpanggang. (@TangerangNews.com / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANG –Seorang wanita pengendara motor, Leni Setiawati ,25, karyawati swasta  tewas terpanggang setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak kios bensin eceran di Kelurahan Bugel, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Jumat (22/4/2016) malam.

 

Korban diduga saat mengendarai motor kehilangan kendali. Sehingga, akibat kejadian itu tubuhnya gosong hingga sulit dikenali setelah api membakarnya hidup-hidup.

 

Kapolsek Karawaci, Kota Tangerang,  Kompol Munir mengatakan, korban yang mengendarai Honda Beat B 3849 CCS, tiba-tiba saja kehilangan kendali, hingga menabrak kios bensin eceran.

 

"Kecelakaan tunggal. Korban menabrak kios bensin di pingir jalan," kata Kompol Munir.

 

Kobaran api yang membakar tubuh korban diduga berasal dari percikan api pascaterjadinya benturan kios bensin dengan sepeda motor yang dikendarainya Warga yang melihat kejadian itu sempat mencoba menyelamatkan korban, namun bensin yang tumpah berantakan di lokasi membuat api dengan cepat berkobar dan membakar sekujur tubuh Leni.

 

Meski warga akhirnya berhasil memadamkan kobaran api, namun tubuh wanita itu terlanjur gosong. Kasus ini masih diselidiki lebih lanjut oleh petugas Polsek Karawaci dan Satlantas Polrestro Tangerang. “Kecelakaan tunggal. Korban menabrak kios bensin di pingir jalan,” kata Kapolsek.

 

Kobaran api yang membakar tubuh korban diduga berasal dari percikan api dari sepeda motor wanita malang tersebut. Warga yang melihat kejadian itu kemudian mencoba menyelamatkan korban. “Api berasal dari percikan sepeda motor yang menyambar ke kios bensin eceran,” ujar Kapolsek.

 

KOTA TANGERANG
PPDB SMP Kota Tangerang Jalur PDBK Dibuka Sampai 25 Juni, Tersedia 13 Sekolah Inklusi

PPDB SMP Kota Tangerang Jalur PDBK Dibuka Sampai 25 Juni, Tersedia 13 Sekolah Inklusi

Senin, 24 Juni 2024 | 16:49

TANGERANGNEWS.com-Pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) jenjang SMP tahun ajaran 2024/2025 di Kota Tangerang untuk jalur Peserta Didik Berkebutuhan Khusus (PDBK), berlangsung 24-25 Juni 2024

TOKOH
Inspiratif, Cerita Abah Dindin Pendiri Yayasan Kumala Naungi dan Didik Anak-anak Jalanan

Inspiratif, Cerita Abah Dindin Pendiri Yayasan Kumala Naungi dan Didik Anak-anak Jalanan

Sabtu, 15 Juni 2024 | 22:08

Dindin Komarudin, akrab dikenal sebagai "Abah Dindin," telah mendirikan rumah singgah bernama "Yayasan Kumala" sejak tahun 2004 untuk membantu anak-anak jalanan.

TEKNO
Viral Ubah Gambar Jadi Video Pakai Luma Ai, Begini Caranya 

Viral Ubah Gambar Jadi Video Pakai Luma Ai, Begini Caranya 

Rabu, 19 Juni 2024 | 07:56

Baru-baru ini tengah viral di media sosial gambar meme yang berubah menjadi video, sehingga menjadi bahan candaan warganet.

BANTEN
Jadi Roda Penggerak Ekonomi, PLN Tambah Daya Listrik 106 Juta VA ke PT Mulia Adhitama

Jadi Roda Penggerak Ekonomi, PLN Tambah Daya Listrik 106 Juta VA ke PT Mulia Adhitama

Senin, 24 Juni 2024 | 17:41

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, melalui Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Banten Utara, khususnya ULP Prima Krakatau, melakukan tambah daya listrik untuk PT Mulia Adhitama Sejati menjadi 106 juta Volt Ampere (VA).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill