Connect With Us

Gudang Kimia di Jatiuwung Tangerang Terbakar

Usdo | Sabtu, 17 Oktober 2015 | 20:58

Gudang Limbah Kimia di Jatake, Jatiuwung, Kota Tangerang terbakar. (Usdo / TangerangNews)


TANGERANG-Gudang Limbah Kimia di Kompleks Pergudangan Jatake, Jatiuwung, Kota Tangerang hangus dilahap sijago merah, Sabtu (17/10/2015).
Bahan kimia yang mudah terbakar ditempat kejadian membuat api cepat membesar disertai angin kencang, sehingga menghanguskan seluruh bangunan kantor gudang kimia itu. #Kumpulan Berita Kebakaran di Tangerang

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun, api yang begitu besar telah menghanguskan sebuah bangunan kantor, empat unit kendaraan motor, dan satu mobil truk yang ada disekitar lokasi bangunan.

Belum diketahui secara pasti penyebab terbakarnya gudang limbah kimia  itu. Namun diduga akibat arus pendek dari bangunan kantor yang berada di dalam gudang.#Kumpulan Berita Kebakaran di Tangerang

Seluruh pekerja setempat yang panik mencoba memadamkan api dengan peralatan seadanya, tetapi besarnya kobaran api mengharuskan Petugas Pemadam Kebakaran Kota Tangerang menerjunkan 10 armada damkar untuk menjinakkan sijago merah.

"Kami menurunkan 10 Armada. Ada pun korban materi yang bisa dilihat langsung adalah  empat kendaraan roda dua dan sebuah truk ikut hangus terbakar," ucapnya.#Kumpulan Berita Kebakaran di Tangerang

Selanjutnya, pihak Kepolisian akan melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab pasti terjadinya kebakaran gudang limbah kimia tersebut.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill