Connect With Us

Angkot B07 Serpong-Kalideres Mogok Beroperasi

| Kamis, 12 Maret 2009 | 16:48

TANGERANGNEWS.COM-Tak kurang dari 200 armada angkutan kota (angkot) B07 jurusan Serpong-Kali Deres, Kamis (12/3) mogok beroperasi. Mereka menuntut Dinas Perhubungan Provinsi Banten agar tidak menambah jumlah armada trayek tersebut. Hal ini membuat ratusan penumpang yang biasa menggunakan armada mengeluh karena harus naik angkot lebih dari satu kali untuk menuju Serpong atau Kali Deres. Juru bicara Serikat Pengemudi Angkutan Umum (SPAU) Kota Tangerang Abdul, yang mengkoordinir aksi mogok ini mengatakan, saat ini jumlah armada B07 berjumlah lebih dari 200 armada. Akan ada penambahan jumlah armada sebanyak 21armada. "Sebelumnya sudah ada penambahan 12 armada. Dan akan ada penambahan lagi," kata Abdul. Dari penambahan 21 armada tersebut saat ini sudah terealisasi 2 armada. Abdul melanjutkan, dengan adanya penambahan armada ini otomatis akan mengurangi pendapatan supir. Padahal dengan armada yang ada selama ini, penumpang masih bisa terangkut. Selain masih mampu melayani penumpang, trayek Serpong - Kali Deres juga selama ini bersinggungan dengan 6 trayek lain yang juga mengurangi jumlah penumpang. Trayek yang bersinggungan adalah C06A, C06T, C06S, R03,B04, dan B01.Setelah mogok beberapa jam di depan pusat perbelanjaan Cikokol, rombongan angkot ini secara bersamaan menuju Dinas Perhubungan Provinsi Banten di Serang untuk menyampaikan tuntutannya.(den)
TANGSEL
Kepalanya Bocor, Jambret di Pondok Aren Tangsel Tabrak Bak Sampah Usai Panik Diteriaki Warga

Kepalanya Bocor, Jambret di Pondok Aren Tangsel Tabrak Bak Sampah Usai Panik Diteriaki Warga

Kamis, 9 Mei 2024 | 10:00

Seorang jambret mengalami luka bersimbah darah di bagian kepala setelah menabrak bak sampah lantaran panik diteriaki warga di perumahan kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Rabu, 8 Mei 2024.

BANDARA
Lagi Sidak ke Bandara Soetta Tangerang, Komentar Zulhas Jadi Sorotan Warganet

Lagi Sidak ke Bandara Soetta Tangerang, Komentar Zulhas Jadi Sorotan Warganet

Kamis, 9 Mei 2024 | 09:44

Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan alias Zulhas melakukan sidak secara langsung ke kantor Bea Cukai Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Senin, 6 Mei 2024.

MANCANEGARA
Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Jumat, 3 Mei 2024 | 09:51

Tertawa adalah salah satu reaksi alamiah manusia. Biasanya dipicu karena peristiwa atau kejadian lucu sesuai dengan selera humor masing-masing Individu.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill