Connect With Us

Tiga Posyandu di Cipondoh Terbengkalai

| Jumat, 13 November 2009 | 17:12

Arief Rachadiono Wismansyah (tangerangnews / tangerangnews/dira)



TANGERANGNEWS
-Pembangunan tiga Posyandu di wilayah Cipondoh Indah terbengkalai sejak 20 Oktober 2009 lalu. Hal tersebut dikarenakan pemborong yang menangani yakni CV Aldy Karya Persada diblacklist oleh pihak Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang, lantaran pembangunannya yang tidak sesuai spesifikasi.

Wakil Wali Kota Tangerang H Arief R Wirmansyah mengatakan, saat dilakukan sidak posyandu pada 20 Oktober 2009 lalu, ditemukan adanya kualitas bangunan yang tidak sesuai harapan. Selain itu, pihak pemborong juga tidak dapat menyelesaikan pembangunannya sesuai dengan waktu yang telah ditentukan sehingga Pemkot memutuskan untuk mem-blacklist pemborong.

“Untuk menuntaskan pembangunan posyandu tersebut harus membuat kontrak baru pada tahun anggaran 2010 dan tentu saja kontak tersebut untuk pemborong baru, karena pihak CV Aldy Karya Persada dikenakan sanksi tidak boleh ikut dalam tender pembangunan pemkot selama dua tahun,” terang Arief.

Sedangkan untuk pembayaran terhadap CV Aldy Karya Persada, Arief hanya akan membayar pekerjaan yang sesuai dengan spesifikasi yang dipesan Pemkot. “Nanti akan diopname dulu untuk melihat mana saja kondisi bangunan posyandu yang sesuai spesifikasi, misalnya kalau lantainya jelek ya tidak kita bayar,” terang Arief.(rangga/dira)
 

BISNIS
Kembangkan Usaha Nasabah Inkulsi, BTPM Syariah Libatkan Mahasiswa Program Kampus Merdeka

Kembangkan Usaha Nasabah Inkulsi, BTPM Syariah Libatkan Mahasiswa Program Kampus Merdeka

Jumat, 3 Mei 2024 | 19:06

Mengawali 2024, kinerja BTPN Syariah tetap terjaga. Hal ini tak lepas dari upaya Bank yang selektif dalam menyalurkan pembiayaan serta program pendampingan yang semakin intensif ke masyarakat inklusi.

SPORT
Persikota Tangerang Taklukkan Kartanegara FC dengan Skor 1-0

Persikota Tangerang Taklukkan Kartanegara FC dengan Skor 1-0

Jumat, 3 Mei 2024 | 19:33

Persikota Tangerang memastikan poin penuh dalam laga lanjutan 80 Besar Liga 3 Nasional.

TEKNO
Baru Seumur Jagung, Fitur Flipside Instagram Bakal Dihapus

Baru Seumur Jagung, Fitur Flipside Instagram Bakal Dihapus

Sabtu, 4 Mei 2024 | 12:42

Media sosial di bawah naungan perusahaan raksasa teknologi Meta, Instagram resmi akan menghapus fitur Flipside pada 24 Mei 2024 mendatang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill