Connect With Us

Semerawutnya Lalu Lintas di Kawasan Pendidikan Cikokol

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 3 Oktober 2016 | 17:28

Macet di Kawasan Pendidikan Tangerang. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

 

TANGERANGNews.com-Kemacetan yang kerap terjadi di jalan kawasan Pendidikan Cikokol, Kota Tangerang dikeluhkan pengguna jalan. Kemacetan di kawasan ini bahkan menjalar hingga Jalan protokol seperti Jalan Perintis Kemerdekaan dan MH Thamrin.

 

Salah seorang pengendara, Hendra, mengatakan kemacetan di kawasan Pendidikan Cikokol ini kerap terjadi saat jam pulang sekolah sekitar pukul 12.00 WIB dan pukul 16.00 WIB. Saat itu ribuan siswa dari sejumlah sekolah keluar dengan menggunakan kendaraan dalam waktu yang bersamaan.

 

“Semuanya keluar, besinggungan juga sama kendaraan yang mau masuk ke kawasan ini,” katanya (3/10/2016).

 

Selain itu, kondisi badan jalan yang digunakan sebagai tempat parkir liar dan berjualan Pedagang Kaki Lima (PKL) juga semakin memperparah kemacetan. Tidak hanya itu, angkot-angkot yang  berhenti sembarangan di Jalan Perintis Kemerdekaan turut membuat kemacetan semakin panjang.

 

“Badan jalan dipakai sampai jadi sempit. Belum lagi angkot yang ngetem. Kalau lagi macet, setengah jam baru bisa keluar,” tukasnya.

 

Juli, pengendara lainnya mengaku selalu merasakan kemacetan saat melintas di kawasan tersebut. Dia merasa kesal lantaran kemacetan tersebut membuang waktunya.

 

“Harusnya ditambah petugas polisi dan dishub di lokasi. Parkir liar ditertibkan, PKL dilarang jualan saat jam sibuk. Ini sudah sangat semrawut. Masak saya kena macet bisa sampai 30 menit tidak jalan-jalan,” tandasnya.

 

 

KOTA TANGERANG
DPRD Kota Tangerang Sebut Rotasi Jabatan ASN Kerap Tidak Sesuai Skill

DPRD Kota Tangerang Sebut Rotasi Jabatan ASN Kerap Tidak Sesuai Skill

Minggu, 28 April 2024 | 22:03

Anggota DPRD Kota Tangerang Fauzan Manafi Albar mengomentari terkait isu mutasi/rotasi jabatan Aparatru Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota Tangerang.

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill