Connect With Us

Pembunuh Wanita Hamil di Hotel Flamboyan Dibekuk di Bekasi

Agus Riyadi (GES) | Rabu, 18 Januari 2017 | 20:00

Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol, Harry Kurniawan, Selasa (17/1/2017) mengungkapo identitas mayat wanita yang dibunuh di dalam hotel. Belakangan penyidik mengumumkan nama korban adalah Cariah. (@tangerangnews 2017 / Dena Perdana)

 

TANGERANGNews.com- Terduga pelaku pembunuhan terhadap Casriah (35) wanita hamil, yang ditemukan telah tewas di kamar Hotel Flamboyan, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, kini telah berhasil diringkus pihak Polres Metro Tangerang. 


Pelaku yang merupakan kekasih gelap sang korban ini, diketahui bernama Syarif Abdul Rahman. Pelaku dibekuk oleh jajaran tim gabungan Polda Metro Jaya, Polres Metro Tangerang serta Polsek Neglasari di tempat persembunyiannya, yakni di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

Kapolsek Negasari Kompol Khoiri membenarkan penangkapan tersebut. Saat ini, pria kelahiran 1989 itu pun telah digelandang ke Mapolda Metro Jaya, dan tengah menjalani pemeriksaan mendalam di ruang Resmob Ditreskrimum.

"Benar, pelaku telah diringkus tadi sore. Saat ini masih dalam pemeriksaan di Polda Metro Jaya," katanya, saat dihubungi wartawan.

Sebelumnya, Casriah, wanita yang diduga hamil ditemukan tewas di Hotel Flamboyan, yang berlokasi di Jalan Dr. Sintanala, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Casriyah datang ke hotel dengan dibonceng motor pria pada Minggu (15/1/2017). Namun, belakangan diketahui bila pria itu menggunakan identitas resepsionis hotel untuk check in.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

TANGSEL
Belum Ada Lawan, Benyamin Siap Lawan Kotak Kosong di Pilkada Tangsel

Belum Ada Lawan, Benyamin Siap Lawan Kotak Kosong di Pilkada Tangsel

Rabu, 1 Mei 2024 | 12:08

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangsel tahun 2024, tinggal menghitung beberapa bulan lagi. Namun sejauh ini, belum tampak ada tanda-tanda kandidat penantang sang petahana, Benyamin Davnie.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill