Connect With Us

Rumah Kotrakan Ludes Terbakar Saat Ditinggal Kerja

| Senin, 14 Desember 2009 | 16:57

TANGERANGNEWS-Sebuah kontakan lima pintu milik Syarif yang terletak di Jl. Jalan MH Thamrin, Rt 06/01, Kelurahan Cikokol, Kecamatan Tangerang, ludes terbakar ketika ditinggal pemiliknya bekerja pada Senin (14/12) siang. Kebakaran yang diduga karena konsleting listrik ini mengakibatkan kerugian hingga ratusan juta rupiah. Untuk saja tidak ada korban jiwa dari peristiwa ini.
 
Berdasarkan keterangan Kamaludin, Komandan Regu Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Tangerang, api mulai mengamuk sekitar pukul 13.00 WIB. Api dengan cepat membakar seluruh bagian kontrakan karena tiupan angin yang kencang. Namun tidak ada korban jiwa karena kondisi kontrakan sedang kosong. “Dugaan sementara kebakaran terjadi karena konsleting listrik dari
salah satu NCB milik penghuni kontrakan,” ungkapnya.

Sebanyak Lima mobil pemadam kebakaran (damkar) dari Kota Tangerang dikerahkan ke lokasi berusaha memadamkan api selama hampir satu jam. Akhirnya, api berhasil dipadamkan sekitar pukul 14.00 WIB. Saat kebakaran terjadi, jalan protokol Kota Tangerang sempat macet  karena banyaknya warga yang menonton kebakaran tersebut.

Sementara itu, Kapolsek Tangerang AKP Titin Sumarni saat ditemui di lokasi kebakaran mengatakan,  dugaan sementara kebakaran masih disebabkan hubungan arus pendek.. Untuk total kerugian, pihaknya belum bisa memperkirakan. “Dugaan penyebab kebakaran karena arus pendek. Soal total kerugian masih dihitung," kata Titin Sumarni.(rangga)
 
PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

KAB. TANGERANG
Hindari Lubang, Pemotor Wanita Jatuh hingga Luka-luka di Jalan Raya Serang Tangerang

Hindari Lubang, Pemotor Wanita Jatuh hingga Luka-luka di Jalan Raya Serang Tangerang

Jumat, 3 Mei 2024 | 16:18

Seorang wanita pengendara sepeda motor terjatuh saat mengindari lubang besar di Jalan Raya Serang, Tepatnya di depan Pertamina Gas, Desa Kadu Jaya, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. Akibatnya korban mengalami luka-luka

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

SPORT
Persikota Tangerang Taklukkan Kartanegara FC dengan Skor 1-0

Persikota Tangerang Taklukkan Kartanegara FC dengan Skor 1-0

Jumat, 3 Mei 2024 | 19:33

Persikota Tangerang memastikan poin penuh dalam laga lanjutan 80 Besar Liga 3 Nasional.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill